Partner Hp Untuk Perusahaan Anda (あなたの会社のHPパートナー)

f:id:omkirito1:20200723170627j:plain

Partner Hp-Aruba, sebuah perusahaan Hewlett Packard Enterprise (NYSE: HPE), hari ini memperkenalkan Aruba ESP (Edge Services Platform), platform berbasis cloud pertama yang mendapat pertolongan oleh AI di industri yang memprediksi dan selesaikan persoalan di pinggir jaringan sebelum bakal tepat tepat terjadi. Dibangun di atas AIOps, keamanan jaringan Zero Trust, dan Infrastruktur Terpadu untuk lokasi kampus, pusat data, cabang dan pekerja jarak jauh, Aruba ESP beri tambahan tambahan platform otomatis, all-in-one yang selamanya menerus menganalisis information di semua domain, menegaskan SLA, mengidentifikasi anomali, dan mengoptimalkan diri, sambil lihat dan mengamankan perangkat yang tidak dikenal di jaringan. Aruba ESP dirancang untuk beri tambahan tambahan pengalaman cloud di ujung dan dapat dikonsumsi baik sebagai sarana di cloud atau di tempat, sebagai sarana terkelola yang disampaikan melalui mitra Aruba, atau melalui jaringan sebagai sarana melalui HPE GreenLake. Disesuaikan untuk banyak variasi sebagian syarat ekonomi, pelanggan terhitung dapat membelinya dengan dengan dengan dengan opsi pembiayaan yang fleksibel melalui Layanan Keuangan HPE.

 

Pasar teknologi mengalami transisi besar lebih tidak lumayan sekali tiap tiap dekade. Dua dekade paling akhir dipusatkan pada penyampaian mobilitas di mana-mana diikuti dengan dengan dengan dengan pemindahan ke aplikasi berbasis cloud. Kita tepat ini memasuki jaman analitik information yang didorong oleh IoT, AI, dan otomasi yang mendapat pertolongan oleh jaringan komputasi dan modern untuk beri tambahan kebolehan pada generasi baru aplikasi dan beban kerja yang bekerja sesuai dengan dengan dengan dengan cloud tetapi beroperasi di ujungnya. Akibatnya, perusahaan menghasilkan sejumlah besar information tidak terstruktur di ujungnya yang, jika dianalisis dan ditindaklanjuti dengan dengan dengan dengan benar, dapat digunakan untuk menambah efisiensi, menambah pengalaman dan benar-benar dapat saja hasil usaha baru. Kunci untuk membawa dampak pergantian wawasan tepat nyata ini jadi tindakan yang artinya adalah menganalisis dan memproses information ini pada titik asal – ujung – di mana orang, perangkat, dan hal-hal terhubung ke dunia digital. Kemampuan untuk menghasilkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti berdasarkan information ini benar-benar relevan tepat ini selama jaman yang belum pernah terjadi pada awalannya di dalam momen ini di mana bisnis, karyawan dan, selanjutnya, jaringan perusahaan wajib beradaptasi dengan dengan dengan dengan kepentingan usaha dan daerah kerja yang berkembang pesat.

 

Partner Hp Indonesia

Memanfaatkan information yang tidak terstruktur di pinggir wajib jaringan yang Mengenakan AI melalui telemetri jaringan untuk memproses information pada tingkat dan volume yang melampaui apa yang dapat saja pada skala manusia. Ini terhitung wajib infrastruktur dengan dengan dengan dengan “indra keenam” yang ditenagai AI yang secara pro aktif mengidentifikasi persoalan yang dapat datang, menambahkan panduan resolusi yang akurat dan Mengenakan otomatisasi untuk mengubahnya jadi tindakan logis, semua tanpa intervensi manual. Melalui asumsi sambungan berasal berasal berasal berasal dari wawasan jaringan, pengguna, dan perangkat, Aruba ESP membawa dampak pergantian informasi jadi pengetahuan, membantu organisasi mempercepat transformasi dan memelihara kontinuitas usaha melalui satu platform asli cloud yang dapat berada di lokasi atau di cloud, dan mengamankan dan menghimpun infrastruktur di semua perusahaan yang dibangun di atas prinsip-prinsip inti berikut:

 

AIOps adalah komponen wajib berasal berasal berasal berasal dari Aruba ESP, yang Mengenakan AI dan analitik untuk mengidentifikasi akar penyebab yang tepat dengan dengan dengan dengan akurasi lebih berasal berasal berasal berasal dari 95%, persoalan jaringan perbaikan otomatis, secara pro aktif memantau pengalaman pengguna, menyetel jaringan untuk menghambat persoalan sebelum bakal tepat tepat terjadi, dan Mengenakan tolok ukur rekan kerja dan panduan preskriptif untuk selamanya mengoptimalkan dan mengamankan jaringan. Dalam penyebaran pelanggan langsung, Mengenakan AIOps menghasilkan peningkatan kapasitas throughput 15% dan mengurangi tepat penyelesaian persoalan sampai nyaris 90%, yang pada pada pada pada seterusnya menghasilkan pengalaman pengguna dan TI yang jauh lebih baik.

 

Unified Infrastructure mengkonsolidasikan semua operasi jaringan untuk switching, Wi-Fi dan SD-WAN di semua kampus, pusat data, cabang, dan lingkungan pekerja jarak jauh di bawah Aruba Central, konsol kaca asli, panel-tunggal-kaca yang berkorelasi silang momen domain untuk mengurangi tepat resolusi persoalan dan kekeliruan manual. Selain itu, pendekatan infrastruktur terpadu Aruba beri tambahan pelanggan pilihan pada sarana pengontrol di daerah atau di cloud, beri tambahan tambahan fleksibilitas maksimum pada skala perusahaan.

 

Zero Trust Network Security mengkombinasikan teknologi akses berbasis peran terintegrasi, Segmentasi Dinamis dan deteksi intrusi berbasis identitas untuk mengotentikasi, mengotorisasi, dan mengendalikan tiap tiap pengguna dan perangkat yang terhubung ke jaringan, sambil selamanya mendeteksi, mencegah, mengisolasi, dan menghentikan serangan sebelum bakal tepat tepat mereka berdampak pada bisnis.Partner Hp

 

“The Intelligent Edge adalah katalis yang dapat membawa dampak dapat saja tak terbatas untuk organisasi dan perusahaan yang idamkan mempercepat transformasi dan menegaskan kelangsungan usaha dengan dengan dengan dengan Mengenakan investasi teknologi mereka sebagai aset terbesar mereka,” kata Keerti Melkote, presiden Aruba, perusahaan Hewlett Packard Enterprise. “Dibangun di atas komitmen panduan Aruba untuk terhubung, melindungi, menganalisis, dan bertindak, Aruba ESP adalah puncak berasal berasal berasal berasal dari inovasi, Litbang, kecerdikan Aruba dan, yang paling penting, masukan berasal berasal berasal berasal dari pelanggan kami yang berharga, yang umpan baliknya jujur ​​dan perspektif berwawasan udah membantu membawa dampak platform ini jaringan yang tahu.

Partner Hp Jakarta

Inovasi Baru Di Dalam Aruba ESP

Aruba ESP adalah platform yang paling dapat disesuaikan, berskala penuh, dan berasal berasal berasal berasal berasal dari cloud untuk lingkungan berkabel, nirkabel, dan SD-WAN yang menghimpun sebagian elemen jaringan untuk manajemen dan pemeriksaan terpusat. Aruba ESP didasarkan pada standar terbuka dan benar-benar dapat saja integrasi dengan dengan dengan dengan banyak variasi solusi dan sarana pihak ketiga. Inovasi wajib yang diperkenalkan hari ini meliputi:

Manajemen asli-awan untuk perusahaan ukuran apa pun – Aruba Central tepat ini menjalankan jaringan kronis misi untuk lebih berasal berasal berasal berasal dari 65.000 pelanggan dan tepat ini dengan dengan dengan dengan sarana ArubaOS baru, itu adalah hanya satu platform berbasis-industri yang tanpa pengontrol di industri untuk sedia kan manajemen tumpukan penuh dan operasi untuk kabel, infrastruktur nirkabel dan SD-WAN di dalam ukuran apa pun di kampus, pusat data, cabang, dan lokasi pekerja jarak jauh untuk dikonsumsi di daerah atau di cloud.

 

Operasi harian yang disederhanakan dengan dengan dengan dengan infrastruktur terpadu – Dengan akses ke danau information umum melalui Aruba ESP, versi paling akhir Aruba Central udah ditingkatkan dengan dengan dengan dengan navigasi yang disederhanakan, pencarian lanjutan, dan penampilan kontekstual untuk menyajikan banyak variasi dimensi informasi melalui satu titik -control, secara virtual menghilangkan kepentingan dapat alat yang tidak serupa untuk menghimpun dan menghubungkan informasi di banyak variasi domain dan lokasi.

 

Mengurangi tepat resolusi dengan dengan dengan dengan AI dan otomatisasi – Aruba punyai rekam jejak yang terbukti membawa inovasi bertenaga AI ke pasar, terhitung teknologi unik seperti Aruba AirMatch. Berdasarkan pada pemodelan information berasal berasal berasal berasal dari lebih berasal berasal berasal berasal dari satu juta perangkat jaringan yang menghasilkan lebih berasal berasal berasal berasal dari 1.5B titik information per hari, AI Insights baru berasal berasal berasal berasal dari Aruba mengurangi tepat pemecahan persoalan dengan dengan dengan dengan mengidentifikasi persoalan konfigurasi jaringan yang tersedia persoalan dicermati dan beri tambahan tambahan akar-penyebab, panduan preskriptif, dan perbaikan otomatis untuk selamanya mengoptimalkan operasi jaringan.

 

Efisiensi TI yang diberdayakan AI — Aruba Central tepat ini tawarkan AI Search, sarana penemuan information Pemrosesan Bahasa Alami yang benar-benar dapat saja tim TI untuk menghilangkan investigasi “kursi putar” dengan dengan dengan dengan Mengenakan pertanyaan bahasa Inggris yang simpel untuk mengekstraksi informasi pengguna dan perangkat komprehensif berasal berasal berasal berasal dari informasi umum Aruba ESP danau information untuk menyajikan informasi yang relevan di di di di di dalam konteks untuk dengan dengan dengan dengan cepat selesaikan masalah. Untuk persoalan yang lebih kompleks, AI Assist Mengenakan otomatisasi berbasis acara untuk menghimpun dan memposting semua information yang relevan baik untuk help desk internal dan Pusat Bantuan Teknis Aruba (TAC).

 

Visibilitas granular di semua aplikasi, perangkat, dan jaringan – Peningkatan ke Aruba Central benar-benar dapat saja analitik sentris pengguna berasal berasal berasal berasal dari User Experience Insight untuk mengidentifikasi persoalan kinerja klien, aplikasi, dan jaringan lebih cepat.

 

 

Perpanjangan switching next-gen ke perusahaan terdistribusi dan menengah – Untuk membantu organisasi mempercepat transformasi Edge, Aruba udah memperluas portofolio CX Switch-nya dengan dengan dengan dengan memasukkan Aruba CX 6200 Switch Series. Seri baru ini menghadirkan kebolehan analitik dan otomatisasi bawaan ke tiap tiap aspek jaringan daerah konektivitas pengguna dan perangkat terjadi, menghasilkan wawasan yang dapat diterapkan untuk beri tambahan informasi hasil usaha yang lebih baik. Seri switch CX 6200 sehabis itu memperluas portofolio switching CX end-to-end Aruba, benar-benar dapat saja pelanggan untuk menjalankan jenis operasi tunggal berasal berasal berasal berasal dari universitas perusahaan dan lapisan akses cabang ke pusat data.

 

Inovasi yang sedang terjadi dengan dengan dengan dengan Hub Pengembang baru – Aruba memperkenalkan Hub Pengembang, sumber kebolehan komprehensif untuk pengembang yang terhitung API Aruba dan dokumentasi untuk merampingkan pengembangan aplikasi pinggir generasi sehabis itu yang inovatif yang Mengenakan platform ESP Aruba yang terbuka.Partner Hp

 

Aruba Central dan ArubaOS beri tambahan kami visibilitas dan wawasan untuk menyederhanakan operasi sekaligus mengurangi jejak peralatan kami

“Jaringan berskala besar kami menjangkau sebagian universitas dan pusat pembelajaran yang menjalankan aplikasi ketat kinerja untuk memelihara sehingga siswa, akademisi, dan peneliti kami selamanya terhubung dan produktif,” kata Ron Gardner, insinyur infrastruktur senior di Universitas James Cook. “Kami udah memilih untuk mengambil alih alih alih pendekatan cloud-pertama untuk mengoperasikan infrastruktur kami dan peningkatan ke Aruba Central dan ArubaOS beri tambahan kami visibilitas dan wawasan untuk menyederhanakan operasi sambil mengurangi jejak peralatan kami dan mengelola universitas besar kami dengan dengan dengan dengan aman dan mengelola lokasi universitas kami yang terdistribusi berasal berasal berasal berasal dari cloud, pada pada pada pada seterusnya benar-benar dapat saja kami mengidentifikasi dan mengatasi persoalan secara pro aktif sebelum bakal tepat tepat mengganggu operasi.

 

HPのパートナーであるHewlett Packard Enterprise(NYSE:HPE)の会社であるHP-Arubaは本日、Aruba ESP(エッジサービスプラットフォーム)を発表しました。起こります。 Aruba ESPは、AIOps、ゼロトラストネットワークセキュリティ、キャンパスロケーション、データセンター、ブランチ、リモートワーカー向けの統合インフラストラクチャに基づいて構築され、自動化されたプラットフォームを追加します。オールインワンで、すべてのドメインの情報を永久に分析し、SLAを確認します、ネットワーク上の未知のデバイスを監視して保護しながら、異常を特定して自分自身を最適化します。 Aruba ESPは、最後に追加のクラウドエクスペリエンスを提供するように設計されており、クラウドまたはその場での手段として、Arubaパートナーを通じて提供される管理された手段として、またはHPE GreenLakeによる手段としてネットワークを通じて使用できます。いくつかの経済状況のさまざまな変化に合わせて調整されたお客様は、HPE Financial Servicesを通じて柔軟な資金調達オプションを使用して、それを購入することができます。

テクノロジー市場は、多かれ少なかれ10年に1回、大きな変化を遂げています。過去20年間は、ユビキタスモビリティの提供と、それに続くクラウドベースアプリケーションへの移行に重点を置いてきました。私たちは、IoT、AI、および自動化によって推進されるこの時代の情報分析の時代を迎えており、コンピューティングネットワークと現代のネットワークによって、クラウドに従って機能するがエッジで動作する新世代のアプリケーションとワークロードに追加機能を追加するのに役立ちます。その結果、会社は最終的に大量の非構造化情報を生成します。これらを適切に分析してフォローアップすれば、効率を高め、経験を追加し、新しいビジネスの成果を得ることができます。この変化の影響を実際の洞察に活かすための鍵は、人、デバイス、モノがデジタルの世界に接続されている起点(終点)でこの情報を分析および処理することです。この情報に基づいて実用的な洞察を生成する機能は、ビジネス、従業員、さらには企業ネットワークがビジネスの関心や作業領域に適応する必要があるこの瞬間にこれまでになかったこの時代に本当に関連していますこれは急速に成長しています。

インドネシアのモバイルパートナー
ネットワークテレメトリを介してAIを着用する必須ネットワークの端にある非構造化情報を利用して、人間のスケールで可能なレベルを超えるレベルとボリュームで情報を処理します。これは、発生する可能性のある問題をプロアクティブに識別し、正確な解決ガイドラインを追加し、すべてを手動の介入なしにそれらを論理的なアクションに変えるための自動化を課すAIによる「シックスセンス」を備えた必須インフラストラクチャとしてカウントされます。 Aruba ESPは、接続がネットワークの洞察、ユーザー、およびデバイスに由来するものであると想定して、情報を知識に変換する効果をもたらし、組織が場所またはクラウド内にある1つのネイティブクラウドプラットフォームを通じて変革を加速し、ビジネス継続性を維持するのを支援し、以下のコア原則に基づいて構築されているすべての企業でインフラストラクチャを構築する:

AIOpsはAruba ESPから派生した必須コンポーネントで、AIと分析を使用して、正確な根本原因を95%に起因するより正確に特定し、自動修復ネットワークの問題、ユーザーエクスペリエンスの事前監視、設定を行います問題が完全に発生する前にネットワークを妨害し、合法的なベンチマークと規範的なガイドラインを使用して、ネットワークを永久に最適化して保護します。直接の顧客展開では、AIOpsの着用により、スループット容量が15%増加し、問題解決がほぼ90%に減少しました。これにより、ユーザーとITエクスペリエンスが大幅に向上しました。

ユニファイドインフラストラクチャは、スイッチング、Wi-Fi、SD-WANのすべてのネットワークオペレーションを、すべてのキャンパス、データセンター、ブランチ、およびリモートワーカー環境で統合します。これは、オリジナルのGlass Consoleであり、クロスモーメントドメインを相互に関連付ける単一ペインのGlassです。問題と手動エラーの正確な解決策を減らします。さらに、Arubaの統合インフラストラクチャアプローチにより、地域またはクラウド内の制御施設に対する顧客の選択肢が増え、企業規模での最大の柔軟性が追加されます。

ゼロトラストネットワークセキュリティは、統合された役割ベースのアクセステクノロジー、ダイナミックセグメンテーション、IDベースの侵入検出を組み合わせて、ネットワークに接続されているすべてのユーザーとデバイスを認証、承認、制御すると同時に、攻撃が完全に適切になる前に永久に攻撃を検出、防止、隔離、停止します。彼らはビジネスに影響を与えますパートナーHP

「インテリジェントエッジは、テクノロジーへの投資を最大の資産とすることで変革を加速し、ビジネスの継続性を強調することを望む組織や企業に無制限の影響を与える可能性のある触媒です」とヒューレットパッカード社のアルバ社長であるKeerti Melkote氏は述べています。企業。 「アルバの接続、保護、分析、行動に関するガイドラインのコミットメントに基づいて構築されたアルバESPは、イノベーション、R&D、アルバの創意工夫に端を発するものの集大成であり、最も重要なのは、彼の正直なフィードバックと洞察に富んだ視点は、このネットワークのプラットフォームに影響を与えるのに役立ちました。

ジャカルタモバイルパートナー
Aruba ESP内の新しいイノベーション
Aruba ESPは、有線、無線、SD-WAN環境向けのクラウドを起源とする最もカスタマイズ可能なフルスケールの派生プラットフォームであり、集中管理と検査のためにいくつかのネットワーク要素を収集します。 Aruba ESPはオープンスタンダードに基づいており、サードパーティのソリューションや手段のさまざまなバリエーションと本当に統合できます。本日導入された必須の革新は次のとおりです。
あらゆる規模の企業向けのネイティブクラウド管理-Aruba Centralは、65,000人の顧客から発信された、より多くのオリジンのための長期的なミッションのネットワークを実行しています。これは、新しいArubaOS機能により、まさにコントローラーを持たない業界ベースのプラットフォームの1つにすぎません。業界、ケーブル、ワイヤレスインフラストラクチャ、SD-WANの完全なスタック管理と運用を、キャンパス、データセンター、ブランチ、およびリモートワーカーの場所で、エリア内またはクラウド内で使用するために提供します。

統合インフラストラクチャによる簡素化された日常業務-Aruba ESPを介した一般的な情報レイクへのアクセスにより、Aruba Centralの最新バージョンは、ナビゲーション、高度な検索、および状況に応じた外観を簡素化することで強化され、さまざまな情報次元を1つで表示しますコントロールポイント。事実上、多くのドメインや場所にわたって情報を収集してリンクするための不平等なツールの重要性を排除します。

AIと自動化による正確な解像度の削減-Arubaは、Aruba AirMatchなどの独自のテクノロジーを含む、AIを活用したイノベーションを市場にもたらした実績があります。 1日あたり1.5Bポイントの情報から発信される100万のネットワークデバイスから発信される、より発信元から発信される情報のモデリングに基づいて、Arubaから発信されるAI Insightsは、利用可能なネットワーク構成の問題を特定することにより、問題が調査され、追加の根本原因、規範的なガイドライン、およびネットワーク修正を永久に最適化するための自動修正が提供されます。

AIによって強化されたIT効率-Aruba CentralはAI検索を提供しています。これは、ITチームがユーザー情報を抽出するための簡単な英語の質問を使用して「回転椅子」の調査を排除するために使用できる自然言語処理情報を見つける手段です。包括的なツールは、一般的な情報Aruba ESP湖の情報から導き出され、問題をすばやく解決するために、関連する情報を状況に応じて提示します。さらに複雑な問題については、AI Assistはイベントベースの自動化を実装して、内部ヘルプデスクとAruba Technical Assistance Center(TAC)の両方に関連するすべての情報を収集して投稿します。

すべてのアプリケーション、デバイス、およびネットワークにおけるきめ細かい可視性-Aruba Centralへのアップグレードは、実際には、ユーザーエクスペリエンスインサイトから発生するユーザー中心の分析により、クライアント、アプリケーション、およびネットワークパフォーマンスの問題をより迅速に特定できます。


分散型および中規模企業への次世代スイッチングの拡張-組織がエッジ変革を加速するのを支援するために、ArubaはAruba CX 6200スイッチシリーズを含めることにより、CXスイッチポートフォリオを拡大しました。この新しいシリーズは、地域のネットワークユーザーとデバイス接続のあらゆる側面に組み込みの分析機能と自動化機能をもたらし、より良いビジネス結果に関する追加情報を提供するために適用できる洞察をもたらします。 CX 6200スイッチシリーズは、ArubaのエンドツーエンドのCXスイッチングポートフォリオを拡張した後、大学の大学およびブランチアクセスレイヤーからデータセンターへの単一タイプの操作を実行することが本当に可能です。

新しいDeveloper Hubで起こっている革新-Arubaは、ArubaオープンESPプラットフォームを使用する革新的な次世代のエッジアプリケーションの開発を合理化するためにAruba APIとドキュメントを計算する開発者向けの包括的なスキルソースであるDeveloper Hubを導入します。パートナーHP

Aruba CentralとArubaOSは、機器の設置面積を削減しながら運用を簡素化するための可視性と洞察を提供します
ジェームズクック大学のシニアインフラストラクチャエンジニアであるRon Gardnerは、次のように述べています。 「インフラストラクチャを運用し、Aruba CentralとArubaOSにアップグレードするクラウドファーストのアプローチを引き継ぐことを選択しました。これにより、機器の設置面積を削減し、安全に管理して大規模な大学を管理しながら、運用を簡素化する追加の可視性と洞察が得られます。分散している私たちの大学の場所はクラウドから始まります。それ以降は、運用が正確に中断される前に、問題を事前に特定して解決することができます。