Cloud Consultant Untuk Perusahaan Anda (あなたの会社のためのクラウドコンサルタント)

f:id:omkirito1:20200723174500j:plain

Cloud Consultant -berspesialisasi didalam bekerja bersama dengan sistem cloud komputer. Awan ialah berbasis internet, bukan terikat ke posisi tertentu, semacam jaringan industri maupun computer desktop karyawan. Cloud computing dapat menyingkirkan keperluan industri mempunyai dampak menaruh kopian program maupun materi di computer mereka sendiri, dan membolehkan akses jarak jauh pula, agar karyawan dapat bekerja berasal berasal berasal dari posisi yang berbeda. Jenis sistem cloud tercantum infrastruktur( jaringan, penyimpanan data, dll.), Platform( fitur keras dan sistem operasi) dan fitur lunak.

Konsultan cloud mengawali bersama dengan mengecek tugas- tugas tipikal yang dicoba oleh klien mereka, mengajukan problem dan laksanakan model belajar yang lain. Mereka sesudah itu menganalisis data itu mempunyai dampak laksanakan perbaikan pemecahan cloud mana yang terlampau mencukupi keperluan klien; mereka mempunyai dampak petunjuk bersumber pada anggapan mereka. Konsultan cloud mempraktikkan sistem cloud yang dipilih dan dapat jadi bertanggung jawab atas penyesuaian pula; oleh dikarenakan itu, konsultan kudu mempunyai pengalaman didalam ke dua product cloud yang tersedia dan mempunyai dampak dan memodifikasi kode pemrograman.

Pendidikan yang Dibutuhkan

Buat bikin persiapan karier bagaikan Cloud Consultant, nyaris senantiasa diperlukan mempunyai dampak memperoleh gelar sarjana. Disiplin terkecuali mereka yang merancang karir ini dapat memilah mempunyai dampak belajar tercantum pengetahuan komputer, tata tata langkah komputer, pengetahuan informasi, dan teknologi informasi. Mengambil kursus didalam administrasi bisnis dapat jadi aset dikarenakan mereka dapat menopang bikin persiapan orang mempunyai dampak beroperasi didalam peran konsultasi.

Kemampuan yang Dibutuhkan

Cloud Consultant kudu punya kemampuan fasilitas pelanggan yang kuat dikarenakan tanggung jawab utama mereka ialah mempunyai dampak membetulkan keperluan klien mereka terpenuhi. Mereka pula membutuhkan kemampuan analitis dikarenakan mereka kudu meninjau banyak informasi yang mereka kenakan mempunyai dampak mempunyai dampak petunjuk mereka. Kemampuan pemecahan kasus bermakna dikarenakan klien mereka dapat jadi punya keperluan unik dan membutuhkan fitur lunak maupun sistem istimewa mempunyai dampak mencukupi keperluan tersebut. Konsultan cloud pula kudu punya kemampuan komunikasi yang kuat agar mereka dapat secara efisien menyajikan anggapan dan alibi mereka mempunyai dampak kenakan begitu banyak ragam model program maupun sistem.

Sertifikasi yang Diperlukan

Sertifikasi tidak senantiasa diperlukan mempunyai dampak jadi konsultan cloud. Namun, entrepreneur dapat memilah pelamar mempunyai dampak disertifikasi didalam platform cloud opsi mereka, semacam Oracle Cloud, maupun didalam lebih berasal dari satu sistem cloud. Tidak hanya itu, entrepreneur pula dapat jadi punya lebih berasal dari satu syarat pemrograman computer tertentu dan menghendaki pelamar mempunyai dampak disertifikasi didalam begitu banyak ragam bahasa pemrograman, semacam Java. Sertifikasi Bibliotek Infrastruktur Teknologi Informasi( ITIL) pula dapat jadi diperlukan maupun disukai.

Pemikiran Karier dan Gaji

Catatan Biro Statistik Tenaga Kerja( BLS) AS mempunyai dampak analis sistem computer ialah catatan yang terlampau sepadan bersama dengan peran konsultan cloud dikarenakan analis sistem computer dan konsultan cloud memainkan peran segera didalam pertimbangkan keperluan pelanggan mereka dan menopang mereka laksanakan perbaikan tata tata langkah beroperasi secara efektif. Buat BLS, analis sistem computer memperoleh penghasilan rata- rata$ 90. 920 per tahun pada 2019. Sebaliknya itu, PayScale. com tunjukkan pemasukan rata- rata$ 79. 495 mempunyai dampak segala konsultan TI pada Mei 2020. Sejauh 10 tahun di awali pada 2018, BLS menghendaki analis sistem computer mempunyai dampak menghadapi tingkatan perkembangan pekerjaan 9%.

Cloud Consultant Indonesia

Akses sistem- Dari selagi dini proyek sampai akhir, konsultan kudu bersikeras punya login yang tidak dibagikan bersama dengan personel Kalian, kontraktor lain, maupun aplikasi pihak ketiga maupun sumber data apa pula. Karena begitu banyak ragam alibi, kebijakan ini baik mempunyai dampak Kalian dan mempunyai dampak mereka, dan itu menopang kurangi indikator jari selagi tersedia suatu perihal yang salah. Apabila konsultan tidak bersikeras hendak Mengenai ini, Kalian kudu tahu sebabnya. Konsultan memperoleh poin bonus mempunyai dampak menghendaki lebih berasal dari satu berita masuk( mis., Satu mempunyai dampak pengembangan, satu mempunyai dampak integrasi dan satu mempunyai dampak konfigurasi sistem) pada masing- masing sistem yang dijamah.Cloud Consultant

Cadangan konfigurasi data dan sistem- Disaat selagi selagi sebelum saat selagi Kalian membebaskan orang luar masuk ke sistem Kalian, Kalian kudu laksanakan pencadangan penuh pada data dan metadata sistem. Terlepas apakah Kalian laksanakan itu maupun tidak, Mengenai dini yang kudu dicoba konsultan ialah mempunyai dampak cadangan mereka sendiri berasal berasal berasal dari masing- masing sistem yang mereka sentuh mempunyai dampak memesatkan anggapan akibat dan merendahkan akibat kesalahan destruktif. Apabila ini bukan bagian berasal berasal berasal dari fase penemuan, Kalian kudu mengambil poin sungguh- sangat. Namun, terkecuali konsultan hendak laksanakan backup sendiri di akhir masing- masing sprint, mereka memperoleh poin bonus.

Kotak Pasir- Buat pengembangan sistem, pekerjaan integrasi dan migrasi bersama dengan keseriusan apa pula, kotak pasir( maupun terlebih kelipatan) terlampau bermakna mempunyai dampak pekerjaan yang efisien dan aman. Ya, ini bermakna Kalian kudu membayar vendor platform, tetapi itu hendak membuahkan bayaran proyek dan akibat total yang lebih rendah. Konsultan memperoleh poin bonus terkecuali mereka menghendaki lebih berasal dari satu kotak pasir( lebih berasal dari satu penuh data, lebih berasal dari satu tidak) dan terlebih lebih banyak poin bonus terkecuali mereka punya konsep mempunyai dampak kenakan GIT maupun sistem manajemen konfigurasi yang lain di segala kotak pasir, zona pentas dan sistem penciptaan.

Log Konfigurasi– Semacam diketahui segala orang, pengembang tidak suka menulis dokumentasi maupun mengomentari kode mereka. Konsultan Salesforce memperoleh satu poin secara gratis dikarenakan Salesforce melacak lebih berasal dari satu konfigurasi dan perubahan kode bersama dengan sendirinya. Tetapi tidak tersedia sistem yang dapat membaca benak, jadi bermakna terkecuali masing- masing orang yang bekerja pada sistem menaruh catatan orang tentang apa yang dia laksanakan masing- masing jam maupun lebih. Ini dapat dicoba bagaikan anotasi pada kartu selagi maupun bagaikan teks diskrit maupun dokumen spreadsheet, tetapi daerah apa pula yang Kalian gunakan, ini yakni bagian bermakna berasal berasal berasal dari memori institusional. Tidak tersedia yang hendak mengingat 6 minggu berasal berasal berasal dari selagi ini yang laksanakan apa yang berubah, kapan maupun mengapa… terkecuali itu ditulis di suatu tempat. Melacak kembali keputusan desain maupun semata- mata laksanakan perbaikan faktur bulanan jauh lebih sulit terkecuali tugas kecil ini tidak dicoba, jadi sebaiknya Kalian menggunakan 30 detik masing- masing jam. Cari tahu apa sistem konsultan mempunyai dampak menopang ini dan bagikan poin bonus terkecuali file log SFDC dicadangkan masing- masing 90 hari maupun lebih( dikarenakan ini tidak secara otomatis dicadangkan dan dibiarkan di luar batas selagi mereka). Poin lebih banyak kudu diberikan terkecuali log konfigurasi diposting di tampilan penuh berasal berasal berasal dari segala partisipan proyek.

Media komunikasi proyek dan SLA- Nyaris masing- masing proyek hendak mengaitkan sumber tenaga di posisi dan di luar posisi, dan banyak di pada lain hendak mengaitkan sumber tenaga terlepas pinggir laut. Meski telephone dan e-mail bersifat universal, sejauh masa proyek mereka pula yakni tata tata langkah yang tidak lumayan baik mempunyai dampak tim mempunyai dampak berkolaborasi di begitu banyak ragam posisi. Konsultan kudu mengakomodasi kerutinan klien, tetapi mereka kudu memusatkan segala orang mempunyai dampak kenakan platform kerja sama proyek( baik primitif semacam Google Spreadsheets maupun secanggih portal manajemen proyek) mempunyai dampak segala komunikasi yang bermakna. Konsultan pula kudu bagikan tahu selagi respons yang diinginkan mempunyai dampak komunikasi bersumber pada 7×24( tentu saja, tidak tersedia yang menghendaki respons instan pada item aksi yang dikeluarkan jam 3 pagi pada hari Minggu, tetapi segala orang kudu tahu terkecuali mereka tidak boleh menghendaki respons sama sekali sampai, katakanlah, 3 sore pada hari Senin).

Penandatanganan- Sebagian besar konsultan hendak tunjukkan terkecuali mereka hendak melacak penandatanganan sejauh proyek, tetapi kasus sesungguhnya tersedia di” kapan” dan” gimana” itu. Minimal, kudu tersedia penandatanganan eksplisit mempunyai dampak masing- masing perubahan pesanan dan pada penyelesaian proyek. Konsultan yang bijak pula menghendaki penandatanganan secara eksplisit pada akhir penemuan( mempunyai dampak menampilkan” ini ialah lebih berasal dari satu syarat dan prioritas mereka”) dan pada tonggak bermakna proyek( semacam” fitur berakhir” maupun” data yang diimpor”; didalam proyek Agile, di akhir masing- masing sprint).

Cloud Consultant Jakarta

Dengan peningkatan penghematan, lebih banyak aksesibilitas fitur, peningkatan fleksibilitas, dan terlebih keramahan zona mempunyai dampak mem- boot, komputasi awan udah menghadapi peningkatan didalam lebih berasal dari satu tahun paling akhir dikarenakan alasan- alibi selanjutnya dan banyak lagi. Dengan kurangi keperluan infrastruktur modal dan bersama dengan demikianlah meretas bersama dengan bayaran pengeluaran modal, aplikasi berbasis cloud semacam Office 365 udah membolehkan industri mempunyai dampak berhemat didalam Mengenai lisensi fitur keras dan fitur lunak, pada lain. Sebaliknya komputasi awan tawarkan bisnis berasal berasal berasal dari segala ukuran lebih berasal dari satu alibi mempunyai dampak beralih, migrasi itu sendiri dapat terlampau menantang. Buat mempunyai dampak transisi lebih mudah, konsultan cloud memperluas fasilitas mereka mempunyai dampak menopang segala model organisasi berasal berasal berasal dari begitu banyak ragam industri dan latar balik.

Cloud Consulting Dapat Membuat Perbedaan
Terlepas berasal berasal berasal dari kemampuan teknologi informasi Kalian, tersedia kalanya memperoleh impuls berasal berasal berasal dari luar mempunyai dampak proyek- proyek TI semacam ini dapat mempunyai dampak perbandingan pada migrasi yang berhasil dan penyebaran yang gagal. Buat menggapai yang dini, konsultasi cloud bagikan organisasi pengetahuan dan peralatan yang diperlukan mempunyai dampak sukses. Tanpa basa- basi lagi, selanjutnya ialah 6 skenario di mana hendak terlampau menopang mempunyai dampak kenakan konsultasi cloud.

Tidak tersedia Departemen TI yang terlihat
Buat bisnis yang lebih kecil, acapkali sulit mempunyai dampak menyisihkan uang bersama dengan anggaran yang udah ketat mempunyai dampak staf TI in- house. Buat isi kekosongan impuls TI, banyak UKM yang laksanakan outsourcing semuanya mempunyai dampak mengelola fasilitas TI maupun menyewa mempunyai dampak proyek- proyek rumit semacam migrasi cloud. Dengan konsultan cloud yang mengelola migrasi, organisasi Kalian dapat senantiasa mencukupi target bisnis dan mengerjakan tugas- tugas masing- masing hari yang lain.

Tim IT yang sibuk
Terlebih mempunyai dampak organisasi yang lebih makmur yang dapat membeli departemen TI yang semuanya staf, tidak tersedia salahnya mempunyai dampak memperoleh impuls berasal berasal berasal dari luar. Alih- alih menekan migrasi cloud pada karyawan TI yang dapat jadi besar punya proyek lain dan tenggat selagi mempunyai dampak dikhawatirkan, konsultan cloud dapat merancang dan mengelola seluruh migrasi.

Sangat Banyak Downtime
Buat bisnis yang menghendaki maju berasal berasal berasal dari kurva maupun hanya bertahan di industri tiap- masing- masing, tidak tersedia yang lebih mengusik kebugaran organisasi daripada downtime. Membutuhkan akses konstan ke e-mail dan peralatan komunikasi yang lain, dokumen, dan data berarti, bisnis tidak dapat jadi gelap mempunyai dampak jangka selagi berapa pula. Dengan konsultasi cloud, konsultan Kalian dapat menopang mempunyai dampak konsep cermat bersama dengan Kalian mempunyai dampak membicarakan opsi Kalian dan melacak tata tata langkah paling baik mempunyai dampak Kalian mempunyai dampak beroperasi selagi didalam konstruksi virtual.

Penerapan yang lambat
Salah satu faedah berasal berasal berasal dari komputasi awan dibandingkan pemecahan on- premise ialah penyebaran yang lebih kilat bersama dengan perbandingan lebih berasal dari satu bulan sampai lebih berasal dari satu tahun. Tetapi terkecuali Kalian tidak punya impuls bersama dengan migrasi Kalian berasal berasal berasal dari para ahli, organisasi Kalian dapat bersama dengan mudah menghadapi nasib yang sama berasal berasal berasal dari pengguna di tempat. Mempunyai konsultan cloud kurangi selagi yang diproyeksikan sampai penyebaran dikarenakan mereka dapat merancang bersama dengan cocok, memastikan tenggat selagi yang wajar, dan menanggulangi kasus yang mencuat sejauh migrasi.

Ketakutan hendak Risiko
Semacam pepatah, bersama dengan akibat besar, mampir hadiah besar. Tetapi bukankah hendak jauh lebih menyenangkan, maupun terlampau tidak tidak lumayan tekanan benak, mempunyai dampak kurangi akibat tanpa pengurangan imbalan yang sesuai? Dengan konsultasi cloud, organisasi Kalian dapat bermigrasi ke cloud tanpa kudu khawatir. Dengan mencadangkan data dan tawarkan opsi tata tata metode migrasi, konsultan cloud menciptakan keresahan berasal berasal berasal dari persamaan dan mengubahnya bersama dengan keprihatinan atas apa yang betul- betul berarti, bisnis.

Pengalaman Cloud Consultant
Kalian dapat jadi lumayan akrab bersama dengan aplikasi dan situs site situs site berbasis cloud, tetapi itu berasal berasal berasal dari perspektif konsumen. Bekerja berasal berasal berasal dari sudut pandang industri bersama dengan segala Mengenai cloud lebih menuntut selagi dan kecakapan teknologi Kalian. Salah satu aset paling baik yang di tawarkan konsultan cloud ialah pengalaman. Mereka udah berurusan bersama dengan lebih berasal dari satu ekosistem, organisasi, dan industri cloud yang berbeda, agar mengambil klien baru hanya hendak lebih mudah bersama dengan masing- masing migrasi cloud.Cloud Consultant

 

クラウドコンサルタント-コンピュータークラウドシステムとの連携を専門としています。クラウドはインターネットベースであり、産業用ネットワークや従業員のデスクトップコンピューターなどの特定の位置に縛られていません。クラウドコンピューティングは、プログラムや資料のコピーを自分のコンピューターに配置し、リモートアクセスも許可するという効果を持つ産業ニーズを取り除くことができるため、従業員はさまざまな立場から仕事をすることができます。クラウドシステムのタイプには、インフラストラクチャ(ネットワーク、データストレージなど)、プラットフォーム(ハードおよびオペレーティングシステム機能)、ソフト機能がリストされています。
クラウドコンサルタントは、クライアントが試みている典型的なタスクを確認し、問題を提起し、他の学習モデルを実装することから始めます。その後、クライアントのニーズに対して十分すぎるクラウドのソリューションの改善を実行する効果を持つデータを分析します。彼らは彼らの仮定に基づいてガイダンスの効果を持っています。クラウドコンサルタントは、選択したクラウドシステムを実践し、それを調整する責任もあります。したがって、コンサルタントは、利用可能な2つのクラウド製品の経験があり、影響力があり、プログラミングコードを変更する必要があります。
必要な教育
クラウドコンサルタントのようなキャリアの準備をするには、ほとんどの場合、学士号取得の影響が必要です。このキャリアを設計した人を除いた規律は、リストされたコンピューター知識、コンピューター手順、情報知識、および情報技術の学習に何らかの影響を与える可能性があります。経営学のコースを取ることは、人々の準備にコンサルティングの役割で活動する影響を与えることができるので、資産になることができます。
必要なスキル
クラウドコンサルタントの主な責務は、顧客のニーズに応えることに影響を与えることなので、クラウドコンサルタントには強力な顧客機能が必要です。また、手がかりに影響を与える多くの情報を確認する必要があるため、分析スキルも必要です。ケースを解決する機能は、クライアントに固有のニーズがあり、それらのニーズに適切な影響を与えるために特別なソフトウェアまたはシステム機能を必要とする場合があるため、意味があります。クラウドコンサルタントは、非常に多くの異なるプログラムモデルやシステムを身につけた場合の影響について、仮定や従属関係を効率的に提示できるように、優れたコミュニケーションスキルも必要です。
必要な認定
クラウドコンサルタントとしての影響力を発揮するために、必ずしも認定が必要なわけではありません。ただし、起業家は、Oracle Cloudなどの好みのクラウドプラットフォーム、または複数のクラウドシステムで認定されるという影響を持つ応募者を選別することができます。それだけでなく、起業家は複数の特定のコンピュータプログラミング要件を持つこともでき、応募者はJavaなどの非常に多くの異なるプログラミング言語で認定された影響を持つことを望んでいます。情報技術インフラストラクチャ(ITIL)Bibliotek認定も必要となる場合があります。
キャリア思考と給与
国労働統計局(BLS)は、コンピューターシステムアナリストクラウドコンサルタントが顧客のニーズを検討し、効果的な運用のための改善された手順を実行するためのサポートにおいて直接の役割を果たすため、コンピューターシステムアナリストクラウドコンサルタントの役割に相応しすぎる記録であるという影響を及ぼします。 。 BLSの場合、コンピューターシステムアナリストは、2019年に年間平均90,920ドルを稼ぎます。代わりに、PayScale。 comは平均収入が79ドルであることを示しています。495は2020年5月にすべてのITコンサルタントの影響を及ぼしました。2018年に始まった10年まで、BLSはコンピューターシステムアナリストに9%レベルの職務開発に影響を与えることを望んでいました。

クラウドコンサルタントインドネシア
システムアクセス-プロジェクトの初期段階から最後まで、コンサルタントは、担当者、他の請負業者、またはサードパーティのアプリケーションやデータソースと共有しないログインを要求する必要があります。非常に多くの異なるアリビが存在するため、このポリシーには影響と影響の両方があり、間違った問題が発生している間は指の指標を支えます。コンサルタントがこれを主張しない場合は、その理由を知っている必要があります。ボーナスポイントを獲得したコンサルタントは、1つのエントリからさらに多くの項目を要求する影響があります(たとえば、1つは開発への影響、1つは統合への影響、1つはシステム構成への影響​​)。
データとシステム構成のバックアップ-以前はシステムに外部の人を解放していましたが、システムデータとメタデータの完全バックアップを実行する必要があります。行うかどうかに関係なく、コンサルタントが最初に試みなければならないことは、彼らが接触する各システムから発生する自身の準備の影響を与えることです。その影響は、影響を絞り、破壊的なエラーの結果を低下させる効果があります。これが発見の段階から生じたものではない場合、あなたは本当にポイントを取る必要があります。ただし、コンサルタントが各スプリントの最後に自分のバックアップを実行したくない場合は、ボーナスポイントを獲得します。
サンドボックス-システム開発、統合作業、および移行を深刻度とともに行う場合、サンドボックス(特に複数)は意味がありすぎて、効率的で安全な作業効果がありません。はい、これはプラットフォームベンダーの費用を支払う必要があることを意味しますが、プロジェクトコストは支払われ、総コストは下がります。コンサルタントは、1つのサンドボックスからより多く(1つの完全なデータからより多く、1つからではなく)を必要としない限りボーナスポイントを獲得し、すべてのボックスでGITまたは他の構成管理システムに影響を与えるという概念を持たない限り、より多くのボーナスポイントを獲得します砂、パフォーマンスゾーン、作成システム。
設定ログ-誰もが知っているように、開発者はドキュメントを書いたり、コードにコメントしたりしません。 Salesforceコンサルタントは、1つの設定からより多くを追跡し、共有コードを変更するため、無料で1ポイントを獲得できます。しかし、心を読むことができるシステムはありません。そのため、システムで作業する各人が1時間以上何をしているかの記録を保持しない限り、それは意味があります。これは、カード上の注釈と同様に、個別のテキストやスプレッドシートドキュメントと同様に試すことができますが、どの領域を使用する場合でも、これは制度的記憶に由来する重要な部分です。それがどこかで書かれていない限り、何が変わったのか、いつ、なぜ...この小さなタスクを試さない限り、設計上の決定を追跡し、毎月の請求書を単純に改善することははるかに困難です。そのため、毎時30秒を使用する必要があります。コンサルタントシステムにこの持続的な効果があるかどうかを確認し、ボーナスポイントを共有します。ただし、それぞれ90日以上予約されているSFDCログファイルは例外です(これは自動的にバックアップされず、制限されていないためです)。全画面で投稿された構成ログがすべてのプロジェクト参加者からのものでない限り、さらに多くのポイントを与える必要があります。
プロジェクトコミュニケーションメディアとSLA-ほとんどすべてのプロジェクトは、電源を位置内外にリンクすることを望んでおり、他の多くのプロジェクトは、海辺から離れて電源をリンクすることを望んでいます。電話と電子メールは普遍的ですが、プロジェクトの期間が影響を与えるには不十分な手順である限り、チームは非常に多くの異なるポジションでのコラボレーションの影響を持っています。コンサルタントはクライアントのルーチンに対応する必要がありますが、プロジェクトコラボレーションプラットフォーム(Googleスプレッドシートのようなプリミティブと洗練されたプロジェクト管理ポータルの両方)の影響にすべての人を集中させる必要があります。コンサルタントは、必要な応答が7×24で発信されるコミュニケーションの効果であることも知っている必要があります(もちろん、日曜日の午前3時にリリースされたアクションアイテムに即座に応答することを望んでいる人はいませんが、応答を望まない場合があることを除いて、誰もが知る必要がありますたとえば、月曜日の午後3時までは)。
署名-ほとんどのコンサルタントは、プロジェクトまでの署名を追跡したくない場合を除き、提示したいと考えていますが、実際のケースは「いつ」で利用可能です