Mengenal Distributor Cisco Indonesia (シスコインドネシアの販売代理店を知る)

f:id:omkirito1:20200723152013j:plain

Cisco ialah sebuah perusahaan yang mempunyai dua bidang usaha. Usaha yang kesatu ialah di di di didalam penciptaan hardware dan aplikasi yang mengenai bersama bersama bersama bersama jaringan komputer. Kemudian yang ke-2 ialah di bidang edukasi yakni bersama bersama bersama bersama Cisco Networking Academy (CNA).

Di ke-2 bidang bisnis ini, Cisco udah mempunyai nama yang besar dan jadi suatu perusahaan yang menguasai mayoritas pangsa pasar perlengkapan jaringan dan pengembangan penyelesaian terintegrasi di dunia.distributor cisco

Cisco System

Cisco system ialah perusahaan kesatu yang menerbitkan sebuah router yang menunjang tidak sedikit protokol jaringan secara komersial. Protokol jaringan sesudah itu sesudah itu dikembangkan jadi sejumlah protokol baru yang sesudah itu hari dikenal bersama bersama bersama bersama cisco proprietary network protokol. Beberapa di antaranya merupakan : Cisco Discovery Protocol (CDP), Enhanced Interior Gateway Routing Protocol (EIGRP), VLAN Trunking Protocol.

Hardware yang diproduksi dewasa ini oleh Cisco System ialah Router, Switch, Catalyst, Firewall, Pesawat VoIP, Wireless Access Point dan tidak sedikit kembali yang lain. Tentu saja, Cisco pun menciptakan software penyokong kerja berasal berasal dari hardware yang ada. Bagi hardware yang termasuk “pintar” Cisco memasukkan aplikasi sistem operasi eksklusif memiliki Cisco yakni Internetwork Operating System (IOS).

Cisco Networking Academy

Untuk menyempatkan sumber kebolehan insan yang dibutuhkan untuk mengoperasikan, mendesain, mengimplementasi dan termasuk memelihara ketenteraman berasal berasal dari produk Cisco yang tersebar di dunia, maka Cisco membina sebuah institusi edukasi yang disebut Cisco Networking Academy.
Institusi edukasi pusat Cisco yang terkandung di Amerika terhubung kerja sama bersama bersama bersama bersama sekian banyak institusi edukasi formal maupun non-formal yang berada di seluruh dunia bersama bersama bersama bersama harapan sanggup menyebarkan ilmu yang dibutuhkan untuk mengelola perlengkapan Cisco.
Sertifikasi dikeluarkan untuk menyerahkan penghargaan dan suatu isyarat bukti keterampilan kompetensi berasal berasal dari peserta didik yang udah sanggup ikuti dan menuntaskan kurikulum program berasal berasal dari Cisco Networking Academy.

Sertifikasi Cisco

Cisco mempunyai sejumlah sertifikasi yang terkandung cocok bersama bersama bersama bersama tingkat keperluan dan pemahaman berasal berasal dari siswa. Masing-masing sertifikasi mempunyai jaman berlaku 3 th. dan me sti mengekor tes kembali fungsi memperpanjang sertifikasi tersebut. Hal ini mempunyai tujuan untuk mengawal kualitas berasal berasal dari lulusan CNA sampai-sampai selalu meningkatkan ilmu di bidang teknologi jaringan yang mempunyai karakter dinamis.

Sertifikasi Level Associate

Untuk skala pemula, sanggup mengambil sertifikasi berjudul Cisco Certified Entry Networking Technician atau Cisco Certified Network Associate (CCNA). Namun fungsi yang terkandung di Indonesia CCNA ialah sertifikasi yang sangat tenar dikomparasikan bersama bersama bersama bersama CCENT, dan adalah sertikasi dasar sebelum akan bakal pas mengarah ke ke sertifikasi selanjutnya.
Setelah paham dasar jaringan, konsep, operasi dan solusi kasus dan termasuk konfigurasi dasar ketenteraman jaringan, siswa sanggup mengambil kembali sertifikasi-sertifikasi kelanjutan yang mempunyai karakter lebih spesifik.

Di samping mempelajari bagaimana mengelola dan mengoperasi perlengkapan Cisco, terkandung pun kurikulum fungsi bagaimana merancang alur solusi perlengkapan Cisco di di di didalam sekian banyak suasana bersama bersama bersama bersama memungut sertifikasi Cisco Certified Design Associate (CCDA).
Sertifikasi Profesional
Untuk sanggup mengambil sertifikasi profesional ini, dibutuhkan sertifikasi mula yakni CCNA yang tetap valid. Beberapa macam sertifikasi profesional pada lain:

  • Cisco Certified Network Professional (CCNP)
  • Cisco Certified Design Professional (CCDP)
  • Cisco Certified Internetwork Professional (CCIP)
  • Cisco Certified Security Professional (CCSP)
  • Cisco Certified Voice Professional (CCVP)
Sertifikasi Expert (Ahli/pakar)

Sertifikasi ini terkandung dua macam. Cisco Certified Design Expert (CCDE) ialah sertifikasi yang diserahkan kepada murid yang sanggup laksanakan segala urusan yang terkandung pada level Sertifikasi di bawah-nya dan sanggup laksanakan optimalisasi, mengembangkan penyelesaian dan termasuk sanggup beri tambahan sokongan teknis maupun strategis secara berlanjut. Yang ke-2 ialah Cisco Certified Internetwork expert (CCIE). Sertifikasi ini ialah sertifikasi tertinggi di CNA. CCIE ialah tingkat ujian yang sangat ada problem dan di menginginkan sanggup sanggup paham ilmu Cisco baik hardware, software, penyelesaian dan pun konsultasi.

Distributor Cisco Indonesia

Cisco ialah peralatan utama yang tidak sedikit digunakan pada Jaringan Area Luas atau Wide Area Network (WAN). Dengan cisco router, informasi sanggup diteruskan ke alamat-alamat yang berjauhan dan sedang di jaringan computer yang berlainan. Yang mempunyai tujuan fungsi sanggup meneruskan paket knowledge berasal berasal dari sebuah LAN ke LAN lainnya, Cisco router Mengenakan tabel dan protocol routing yang bermanfaat untuk menata sesudah itu lintas data.

Paket knowledge yang mendarat di router di cek dan diteruskan ke alamat yang dituju. Agar paket knowledge yang di terima sanggup hingga ke tujuannya bersama bersama bersama bersama cepat, router me sti memproses knowledge itu bersama bersama bersama bersama paling tepat. Bagi itu, Cisco Router Mengenakan Central Processing Unit (CPU) laksana yang dipakai di di di di didalam computer fungsi memproses sesudah itu lintas knowledge itu bersama bersama bersama bersama cepat. Seperti komputer.distributor cisco

Sejarah Cisco

Pada th. 1980 sepasang suami istri yang mempunyai nama Len dan Sandy Bosack bekerja pada perusahaan computer yang berbeda. Mereka merasakan ada problem supaya computer yang bekerja di departemen yang bertolak belakang sesudah itu sanggup berkomunikasi. Sehingga mereka menciptakan sebuah gateway yang mereka menempatkan di daerah tamu.

Pada th. 1984, mereka menciptakan sebuah produk bersama bersama bersama bersama nama cisco (dengan c kecil). Dan sesudah itu cikal sanggup dunia networking. Saat suatu server gateway cisco di buat, penemuan ini udah memengaruhi dunia networking hingga sekarang. Banyak yang mengira bahwa cisco ialah San Francisco System. Padahal ini ialah dua urusan yang berbeda. Dan pada th. 1992, perusahaan itu dirubah jadi Cisco System, Inc.

Produk Pertama Cisco

Dalam dunia Cisco kami sanggup saja dulu mengenal arti “The Old Alphabet Soup Products”. Yaitu arti fungsi produk-produk kesatu Cisco. Produk kesatu Cisco diantaranya ialah :

Sebagai perusahaan kesatu di di di didalam dunia jaringan, Cisco jadi pemimpin di di di didalam dunia networking. Termasuk di di di didalam dunia internet, Cisco laksana tidak tertandingi. Cisco udah memproses sejarah. Cisco udah sukses mengakibatkan orang-orang jadi gampang berkomunikasi, transfer data, dan termasuk mengirim knowledge tanpa mempedulikan waktu, tempat, dan platform.

Distributor Cisco Jakarta

Cisco Internetwork Operating System (IOS)

Cisco udah mengembangkan teknologinya berasal berasal dari th. ke tahun. Cisco udah menyerahkan solusi berasal berasal dari masing-masing permasalah di di di didalam urusan komunikasi dan jaringan. Semakin tidak sedikit produk hardware yang udah Cisco rilis. Di samping itu, Cisco pun mengakibatkan suatu software yang diberi nama Cisco Internetwork Operating System atau biasa dinamakan IOS. IOS menyempatkan segala fitur yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan pengoperasian jaringan.

 

Cisco Digital Network Architecture (DNA)

Cisco menyempatkan portofolio hardware atau perlengkapan keras dan aplikasi atau perangkat empuk yang sanggup mempunyai pelanggan ke jaman baru berasal berasal dari jaringan. Hari ini, Cisco mengenalkan teknologi dan fasilitas Cisco DNA suite Today Cisco yang eksklusif dirancang fungsi bekerja di di di didalam satu sistem dan memberdayakan pelanggan fungsi bergerak bersama bersama bersama bersama kecepatan digital:Software-Defined Access (SD-Access).


SD-Access Mengenakan penegakan kepandaian otomasi dan segmentasi jaringan di atas satu lapisan jaringan fungsi menyederhanakan akses jaringan secara mengharukan untuk pemakai , perlengkapan dan urusan lainnya. Dengan mengerjakan otomasi atas pekerjaan operasional keseharian seperti konfigurasi, penyediaan dan penanganan kasus atau troubleshooting, SD-Access memangkas masa-masa yang dibutuhkan untuk beradaptasi bersama bersama bersama bersama jaringan, membetulkan isu resolusi berasal berasal dari hitungan minggu dan bulan jadi melulu di di di didalam hitungan jam, dan termasuk kurangi akibat berasal berasal dari pelanggaran keamanan.


Sertifikat Cisco

adalah sertifikasi tingkat kesatu . Sertifikasi ini mengajarkan masing-masing IT people berasal berasal dari urusan yang sangat BASIC hingga mempunyai rancangan dasar network sempurna. Dengan mempunyai sertifikasi ini IT People sanggup sanggup menghandle network bersama bersama bersama bersama kapasitas selama 250-500 user. (Note : TIDAK ADA lebih dari satu syarat apa pun untuk mengekor training CCNA RS).

  • CCNP (Cisco Certified Network Professional)

adalah sertifikasi tingkat ke-2 yang memiliki kandungan pendalaman pelajaran dan termasuk kasus-kasus yang lebih kompleks. Melalui sertifikasi ini, IT people sanggup sanggup menghandlenetwork bersama bersama bersama bersama kapasitas di atas 500-2000 user dan mempunyai karakter multi-area. (Note : Syarat mengekor training CCNP ialah udah menguasai pelajaran CCNA).

  • CCIE (Cisco Certified Internetwork Expert)

adalah sertifikasi tingkat tertinggi yang memiliki kandungan pendalaman dan termasuk pelajaran tertentu hingga level SERVICE PROVIDER connectivity. Dengan mempunyai sertifikasi CCIE, masing-masing IT people sanggup sanggup menghandle network bersama bersama bersama bersama kapasitas lebih berasal berasal dari 2000 user. (Note : Syarat mengekor training CCIE ialah udah menguasai pelajaran CCNA dan CCNP)

Fungsi Cisco

Fungsinya ialah untuk merancang suatu sistem atau topologi jaringan yang sanggup di laksanakan pada dunia nyata/kerja, karena kecuali kami merancang topologi jaringan computer tanpa bantuan software seperti ini sanggup mesti ongkos yang mahal. Makanya cisco mengakibatkan software seprti ini supaya orang sanggup studi tanpa mesti ongkos yang mahal.


Fungsi Dari Bagian Router Cisco

Router bermanfaat sebagai penghubung antar dua atau lebih jaringan fungsi meneruskan knowledge berasal berasal dari satu jaringan ke jaringan lainnya. Router mempunyai bagian-bagian yang hampir sama bersama bersama bersama bersama PC. Bagian-bagian berasal berasal dari router ialah :
1. RAM
Fungsi utama RAM pada router ialah menyimpan konfigurasi yang sedang berjalan (running configuration) dan sistem operasi IOS yang aktif, menyimpan routing table, menanggulangi cache ARP, menanggulangi fast-swtiching cache, menyediakan kenangan pas utk konfigurasi file, menanggulangi paket buffer, mengelola antrian paket. Sifat RAM ialah seluruh knowledge yang ditabung sanggup hilang pas kehilangan sumber kebolehan atau pada pas sanggup direstart.
2. NVRAM (Non Volatile RAM)
NVRAM bermanfaat untuk menyimpan konfigurasi start-up (start-up configuration). Isinya sanggup selalu terkandung meskipun router kehilangan power.
3. FLASH MEMORY
Flash bermanfaat untuk menyimpan IOS (Operating System Image). Memory ini sanggup menyimpan sekian banyak versi aplikasi IOS. Merupakan jenis EEPROM (Electronically Erasable Programmable ROM), jadi meskipun router kehilangan power, isinya selalu ada.
4. ROM
ROM bermanfaat untuk menyimpan sistem bootstrap yang bermanfaat untuk menata sistem dan menggerakkan Power On Self Test (POST) dan IOS Image.
5. INTERFACE
Interface adalah komponen eksternal berasal berasal dari sebuah router. Sebelum menkonfigurasi router, masing-masing fungsi komponen itu mesti diketahui terutama dahulu karena komponen yang sanggup dikoneksikan ke router Mengenakan interface yang bertolak belakang mengenai komponennya yang sanggup dihubungkan. Gambar di atas tunjukkan interface standar yang dipunyai oleh suatu router.distributor cisco

 

 

シスコは2つの事業分野を持つ企業です。最初の試みは、コンピューターネットワークと共有されるハードウェアとアプリケーションの作成です。次に、Cisco Networking Academy(CNA)と連携する教育の分野です。
これら2つのビジネス分野において、シスコはすでに有名であり、ネットワーク機器の市場シェアの大部分と世界での統合ソリューションの開発を管理している企業です。
シスコシステムズ
シスコシステムは、いくつかの商用ネットワークプロトコルをサポートするルータを発行した最初の企業です。その後、その後のネットワークプロトコルは、多くの新しいプロトコルに発展し、その日以降、シスコ独自のネットワークプロトコルとともに知られました。それらのいくつかは:Cisco Discovery Protocol(CDP)、Enhanced Interior Gateway Routing Protocol(EIGRP)、VLAN Trunking Protocol。
シスコシステムズが今日生産しているハードウェアは、ルーター、スイッチ、触媒、ファイアウォール、航空機のVoIP、ワイヤレスアクセスポイントなどです。もちろん、シスコは既存のハードウェアから派生した作業サポートソフトウェアも作成します。 「スマート」を含むハードウェアの場合、シスコには、シスコを搭載した専用のオペレーティングシステムアプリケーション、つまりInternetwork Operating System(IOS)が含まれています。

シスコネットワーキングアカデミー
運用、設計、実装に必要な人的資源を活用し、世界中に散在するシスコ製品に由来する心の平和を維持するために、シスコはシスコネットワーキングアカデミーと呼ばれる教育機関を育成しました。
アメリカに含まれるシスコの中央教育機関は、シスコの機器を管理するために必要な知識を広めることができるように、世界中にある多数の公式および非公式の教育機関と一緒にリンクされています。
賞を授与するために認定が発行され、コンピテンシースキルの証明は、シスコネットワーキングアカデミーに由来するプログラムカリキュラムをフォローして完了することができた学生から得られます。
シスコ認定
シスコには、学生から得られた必要性と理解のレベルを一緒に含む多くの認定があります。各認証の有効期間は3年です。そして、認証を拡張するためのテストに従ってください。これは、CNAの卒業生から発信される品質を監視し、動的な特性を持つネットワーク技術の分野で常に知識を向上させることを目的としています。
アソシエイトレベル認定
初心者の規模の場合、Cisco Certified Entry Networking TechnicianまたはCisco Certified Network Associate(CCNA)という資格を取得できます。ただし、インドネシアCCNAに含まれる機能は、CCENTと共同で共有される非常によく知られている認証であり、次の認証に直接適合する前の基本認証です。
基本的なネットワーク、概念、運用、ケースソリューションを理解し、ネットワークの平和の基本的な構成を含めた後、学生はより具体的な性質を持つ継続認定を取得できます。
CCNAセキュリティ
CCNA VoiceおよびCCVP
CCNAワイヤレス
シスコ機器の管理および操作方法の学習に加えて、さまざまな状況でシスコ機器ソリューションフローを一緒に設計して、シスコ認定デザインアソシエイト(CCDA)認定を収集する方法に関する機能のカリキュラムもあります。
プロフェッショナル認定
このプロフェッショナル認定を受けるには、最初の認定、つまり有効なCCNAが必要です。他の種類の専門家認定:
•シスコ認定ネットワークプロフェッショナル(CCNP
•シスコ認定デザインプロフェッショナル(CCDP)
•シスコ認定インターネットワークプロフェッショナル(CCIP)
•シスコ認定セキュリティプロフェッショナル(CCSP)
Cisco Certified Voice Professional(CCVP)

エキスパート認定
この認証には2つのタイプがあります。 Cisco Certified Design Expert(CCDE)は、以下の認定のレベルで含まれるすべての業務を実行でき、最適化を実行し、ソリューションを開発し、継続的に追加の技術的および戦略的サポートを提供できることを含む学生に提出される認定です。 2つ目は、シスコ認定インターネットワークエキスパート(CCIE)です。この認証は、CNAで最高の認証です。 CCIEは非常に問題のあるテストレベルであり、シスコの優れたハードウェア、ソフトウェア、完了、およびコンサルティングを理解できるようにしたいと考えています。
シスコインドネシアディストリビューター
シスコは、広域ネットワーク(WAN)でほとんど使用されていない主要機器です。シスコのルーターを使用すると、情報を遠く離れたアドレスに転送したり、現在別のコンピューターネットワークに転送したりできます。あるLANから別のLANに発信されるナレッジパケットを転送できるようにする目的で、Ciscoルーターは、データクロスを後で整理するのに役立つテーブルとルーティングプロトコルを使用します。
ルータに到達するナレッジパケットがチェックされ、宛先アドレスに転送されます。受信された知識のパケットが一緒に共有の宛先にすばやく到達できるように、ルーターは一緒に一緒に知識を最も正確に処理する必要があります。そのために、Ciscoルーターは、コンピューター機能の内部で使用されているような中央処理装置(CPU)を使用して処理し、その後、相互知識が迅速に一緒に共有されます。シスコのディストリビューターのように

シスコの歴史
日に。 1980レンとサンディボサックという夫婦が別のコンピュータ会社に勤めました。彼らは問題があり、それ以降、反対の部門で作業しているコンピューターが通信できるようになっていると感じています。そこで彼らは、ゲストエリアに置くゲートウェイを作成しました。
日に。 1984年、彼らはciscoという名前(cが小さい)と一緒に共同製品を作成しました。そしてその後、ネットワークの世界への先駆者です。シスコのゲートウェイサーバーが作成されたとき、この発見はこれまでネットワークの世界に影響を与えていました。多くの人が、シスコはサンフランシスコのシステムだと考えています。これらは2つの異なる問題ですが。そして、日に。 1992年、会社はCisco Systems、Inc.に変更されました。
シスコの最初の製品
シスコの世界では、「古いアルファベットスープ製品」の意味を認識することができました。それが、シスコの統合製品の機能の意味です。シスコの最初の製品は次のとおりです。
•Advanced Gateway Server(AGS)。
•ミッドレンジゲートウェイサーバー(MGS)。
•コンパクトゲートウェイサーバー(CGS)。
•統合ゲートウェイサーバー(IGS)。
•Advanced Gateway Server Plus(AGS +)。
シスコはネットワーキングの世界で最初の企業として、ネットワーキングの世界のリーダーです。インターネットの世界も含め、シスコは他に類を見ません。シスコは履歴を処理しました。シスコは、時間、場所、プラットフォームに関係なく、人々のコミュニケーションやデータ転送を容易にし、知識の送信を可能にすることに成功しました。

シスコジャカルタディストリビューター
Cisco Internetwork Operating System(IOS
シスコは、そのテクノロジーを発展させてきました。年に。シスコはすでに、通信とネットワークの問題におけるそれぞれの問題に起因する解決策を提出しています。ますます多くのハードウェア製品がシスコからリリースされています。さらに、シスコは、Cisco Internetwork Operating Systemまたは一般的にIOSと呼ばれるソフトウェアも開発しました。 IOSは、ネットワーク操作の最適化に必要なすべての機能を備えています。

シスコデジタルネットワークアーキテクチャ(DNA)
シスコは、ネットワークから新しい時代の顧客を生み出すことができるハードウェアまたはハードウェアとアプリケーションまたはソフトデバイスポートフォリオを採用しています。今日、シスコはCisco DNA suiteを発表しました。今日の独自のテクノロジーと設備は、単一のシステム内で機能するように設計されており、デジタル速度と一緒に移動できるように設計されています。ソフトウェア定義アクセス(SD-Access)。

SD-Accessネットワーク機能の1つのレイヤーにネットワークセグメンテーションの自動化と自動化を課し、ユーザー、機器、その他の問題に対する手軽なネットワークアクセスを簡素化します。 SD-Accessは、構成、プロビジョニング、ケースの処理、トラブルシューティングなどの日常の運用作業を自動化することで、ネットワークと一緒に適応するために必要な時間を短縮し、数週間から数か月に起因する解決の問題を修正して、常に内部にいるようにします。ほんの数時間で、セキュリティ違反による影響の緩和も含まれます。

シスコの証明書
CCNACisco Certified Network Associate)
最初のレベルの認定です。この認定は、各IT担当者が完璧な基本的なネットワーク設計を行うために非常に基本的な業務に従事していることを示しています。この資格を持つことにより、ITピープルは250〜500人のユーザーの容量とともに共有ネットワークを処理できます。 (注:CCNA RSトレーニングを調整するための条件は1つだけです)。
CCNP(シスコ認定ネットワークプロフェッショナル)
レベル2の認定であり、レッスンの深化とより複雑なケースが含まれます。この認定により、IT担当者は、500〜2000人を超えるユーザーと共同でネットワークを構築し、マルチエリアの特性を持つことができます。 (注:CCNPレーニングの要件は、CCNAレッスンを習得することです)。
•CCIE(Cisco Certified Internetwork Expert)
内容が深く、サービスプロバイダーの接続レベルへの特定のレッスンが含まれる、最高レベルの認定です。 CCIE認定を取得することにより、各IT担当者は、2000人のユーザーから提供されるより多くの容量とともに共有ネットワークを処理できます。 (注:CCIEトレーニングの要件は、CCNAおよびCCNPを習得することです)

シスコ機能
この機能は、現実の世界や仕事で実行できるシステムまたはネットワークトポロジーを設計することです。これは、このようなソフトウェアを使用せずにコンピューターネットワークトポロジーを設計しないと、コストが高くなる可能性があるためです。したがって、シスコはこのようなソフトウェアを開発し、人々は高価な料金を支払うことなく勉強できるようになりました。

Ciscoルーターパーツの機能
ルーターは、1つのネットワークから別のネットワークに発信される知識を伝達するために、2つ以上のネットワーク機能間の連絡役として役立ちます。ルーターは、PCとほぼ同じ部品で構成されています。ルーターから派生したパーツは次のとおりです。
1. RAM
ルーターのRAMの主な機能は、実行中の構成とアクティブなIOSオペレーティングシステムの格納、ルーティングテーブルの格納、ARPキャッシュの管理、高速切り替えキャッシュの克服、ファイル構成用のメモリの提供、バッファパケットの管理、パケットキューの管理です。 。 RAMの性質は、保存されているすべての知識が能力のソースを失うか、再起動できるときに失われる可能性があることです。
2. NVRAM(非揮発性RAM)
NVRAMは、起動構成の保存に役立ちます。ルータの電源が切れても、その内容は常に含まれています。
3.フラッシュメモリ
フラッシュは、IOSオペレーティングシステムイメージ)の保存に役立ちます。このメモリは、IOSアプリケーションの多くのバージョンを格納できます。これはEEPROM(Electronically Erasable Programmable ROM)タイプであるため、ルータの電源が切れても、その内容は常にそこにあります。
4. ROM
ROMは、システムの管理や、Power On Self Test(POST)とIOSイメージの移動に役立つブートストラップシステムを格納するのに役立ちます。
5.インターフェース
インターフェースは、ルーターから派生した外部コンポーネントです。ルーターを構成する前に、各コンポーネントの機能を知っておく必要があります。これは、ルーターに接続できるコンポーネントが、接続可能なコンポーネントについて反対のインターフェースを備えているためです。上の画像は、シスコのディストリビュータルータが所有する標準インターフェイスを示しています