Remote Worker Solutions Fortinet Terbaik ( フォーティネットの最高のリモートワーカーソリューション )

f:id:omkirito1:20200715191457j:plain

Remote Worker Solutions Fortinet

Remote Worker Solutions Fortinet - Munculnya pandemi virus Corona ini belakangan memicu pemerintah di semua dunia jadi mencari cara supaya perekonomian di negaranya senantiasa berjalan meskipun dilanda virus Covid-19 ini. Salah satunya banyak perusahaan yang jadi menerapkan. Hal tersebut sesungguhnya terlalu perlu untuk diterapkan oleh semua perkantoran, usaha dan beberapa pekerjaan lainnya yang dapat dilakukan dari rumah bersama memakai akses internet dan gadget yang dimilikinya.

Beberapa Pekerjaan Yang Dapat Menerapkan Sistem WFH

Penulis

Penulis ini adalah suatu pekerjaan yang sifatnya dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun sepanjang mempunyai akses internet dan sebuah gadget. Ya, di masa seperti sekarang ini pekerjaan yang satu ini sesungguhnya terbilang memadai mengalami perkembangan yang pesat. Terlebih ulang sekarang akses internet udah memadai merata supaya keperluan bakal sebuah Info yang akurat dan terupdate terus meningkat.

Penulis termasuk banyak diperlukan di berbagai bidang seperti penulis untuk sebuah media online, menjadi penulis sebuah perusahaan baru (startup) atau menjadi penulis freelance.

Pengelola Social Media

Banyak perusahaan baru yang jadi mengandalkan seorang social media expert untuk mengelola bisnisnya supaya semakin dikenal dan mendapatkan promosi lewat sosial media bersama lebih baik.

Bagi seorang pengelola sosial media baik itu mereka yang bekerja pada perusahaan maupun secara freelance penerapan dari Work From Home ini tidak terlalu berdampak besar pada apa yang biasa dilakukannya sehari-hari. Karena umumnya para pengelola sosial media ini sesungguhnya sifatnya lebih mobile dibandingkan beberapa jenis pekerjaan lainnya.

Call Center

Lain halnya bersama seorang yang bekerja sebagai Call Center maupun Customer Service. Mereka mungkin dapat menerapkan WFH tanpa terdapatnya masalah yang berarti, namun bukan tidak mungkin mengharuskan mereka untuk merampungkan keluhan dari Customer sedangkan kita perlu konfirmasi pada bagian lain pada keluhan dari mereka.

Hal tersebut tentu bakal memicu sistem penyelesaian menjadi lebih panjang dan lama dari biasanya, mengingat beberapa bagian lain di perusahaan kamu termasuk tengah jalankan WFH supaya prosesnya bakal memakan waktu.

Remote Worker Solutions Fortinet - Pekerja jarak jauh dapat menyita keuntungan dari pengalaman tanpa klien atau mendapatkan akses ke fitur tambahan lewat klien tidak tipis yang dibangun ke di dalam solusi keamanan endpoint FortiClient. Pengguna yang kuat dan pengguna super bakal mendapat faedah dari pemakaian FortiAP atau FortiGate NGFW untuk kemampuan tambahan. 

Solusi Fortinet dirancang supaya enteng digunakan dari pembelian awal hingga akhir masa pakainya. FortiGate NGFWs dan titik akses nirkabel FortiAP mencakup penerapan tanpa sentuhan unctionality. 

Peralatan yang dikerahkan di web site jarak jauh dapat dipra-konfigurasi sebelum saat dikirim, amat mungkin pengaturan otomatis di tempat, yang menegaskan kelangsungan usaha dan bantuan untuk pekerjaan telework. FortiGate NGFWs tersedia sebagai peralatan fisik dan virtual dan dapat berjalan di cloud publik dan pribadi.

 

リモートワーカーソリューションフォーティネット-コロナウイルスパンデミックの出現により、最近、世界中の政府がCovid-19ウイルスにもかかわらず、自国の経済を継続的に運営し続ける方法を見つけるようになりました。その1つは、多くの企業が実装していることです。これは実際には、すべてのオフィス、企業、およびインターネットアクセスとガジェットを使用して家から一緒に行うことができる他のいくつかの作業で適用するにはあまりにも必要です。

WFHシステムを実装できるいくつかの作業
著者
この著者は、インターネットアクセスとガジェットさえあれば、いつでもどこでも実行できる作業です。はい、この時代には、この研究は実際に急速な発展を経験するのに非常に適切です。特に、インターネットアクセスは十分に均等に分散されているため、正確で更新された情報の必要性が高まり続けています。

作家は、オンラインメディアの作家などの様々な分野で必要とされている多くのことを含み、新しい会社(新興企業)の作家になるか、フリーランスの作家になる。

ソーシャルメディアマネージャー
多くの新しい企業は、彼らのビジネスを管理するためにソーシャルメディアの専門家に依存するようになりました。

ソーシャルメディアマネージャー(会社で働いている人とフリーランスで働いている人の両方)にとって、Work From Homeの実装は、日常的に行う仕事に大きな影響を与えません。一般に、これらのソーシャルメディアマネージャーは実際には他のタイプの仕事よりも機動性が高いためです。

コールセンター
コールセンターおよびカスタマーサービスとして働いている人の別のケース。彼らは大きな問題なくWFHを実装できるかもしれませんが、顧客からの苦情の他の部分で確認する必要がある一方で、顧客からの苦情を解決するように要求することは不可能ではありません。

これにより、決済システムが通常よりも長くなることが確実になります。会社の他のいくつかの部分が現在WFHを実行しているため、プロセスに時間がかかることを念頭に置いてください。

フォーティネットのリモートワーカーソリューション-リモートワーカーは、クライアントレスエクスペリエンスのメリットを享受したり、FortiClientエンドポイントセキュリティソリューションに組み込まれた非シンクライアントを通じて追加機能にアクセスしたりできます。強力なユーザーとスーパーユーザーは、追加機能にFortiAPまたはFortiGate NGFWを使用することでメリットを得られます。

フォーティネットのソリューションは、最初の購入から耐用年数の終わりまで使いやすいように設計されています。 FortiGate NGFWおよびFortiAPワイヤレスアクセスポイントには、タッチ機能のないアプリケーションが含まれています。

リモートWebサイトに配置された機器は、送信前に事前構成できます。自動設定を行うことで、ビジネスの継続性とテレワーク作業の支援を確認できます。 FortiGate NGFWは、物理および仮想機器として利用でき、パブリッククラウドおよびプライベートクラウドで実行できます。