Penjelasan Lengkap Produk Sangfor - Sangfor製品の完全な説明

f:id:omkirito1:20200720154826j:plain

Penjelasan Lengkap Produk Sangfor - Sangfor製品の完全な説明

Dengan pemecahan Hyper- Converged Infrastructure( HCI) Sangfor serta pembaruan SCP yang diluncurkan pada bulan Juni, banyak orang mampu jadi kebingungan, pada skenario apa aku mampu mengaplikasikan kohesi yang bertambah dari 2 pemecahan ini buat tingkatkan keamanan serta konektivitas aku ?

Skenario# 1- Sebuah industri ingin menaikkan kluster HCI mereka saat ini memakai lebih banyak kluster HCI. Tanpa indera-indera manajemen yg pas, terus sebagai Kamu memberdayakan jaringan Kamu, terus sebagai sedikit daya yang dipunyai administrator Kamu buat sediakan manajemen yang efisien. Manajemen cloud yang efisien mewakili”… kans buat usaha buat mendapat visibilitas dan kontrol atas zona cloud publik mereka memakai membuatkan pengeluaran, meminimalkan pemborosan, mengaplikasikan pengetahuan ahli, dan berbagi keamanan serta kepatuhan.” Pakai SCP dalam skenario ini buat sediakan manajemen terpadu dari segala cluster HCI.

Skenario# dua- Perusahaan memakai cluster HCI & manajemen SCP yg terdapat ingin memutakhirkan satu cluster, mengamati apakah cluster tadi penuhi keperluan mereka, serta menindaklanjuti dengan pembaruan lebih lanjut. Memilah pemecahan jua penyedia yang keliru merupakan kesalahan yg mahal, menggunakan kesanggupan kehabisan pelanggan, karyawan, & pemasukan buat organisasi. Tak cuma itu,” memilah yang kurang mengagumkan mampu memiliki konsekuensi yg menghancurkan,” kata Spesialis Keamanan & Kepatuhan, Istvan Molnar,” karena layanan yang galat bisa mewujudkan lebih poly resiko keamanan ketimbang yg patut diselesaikan.” SCP sediakan manajemen granular menurut segala cluster, memperbolehkan fleksibilitas skalabilitas yg belum sempat terjalin tadinya, bersama memakai keamanan yang tiba dengan opsi terdidik pada penyedia.

Skenario# 3- Organisasi dengan HCI yang terdapat beratensi pada pengelolaan sistem mereka yang lebih rinci, tetapi tidak ingin tingkatkan kluster HCI mereka. Cloud dan keamanan yg efisien adalah investasi akbar, dan kenaikan kadang- kadang nir pantas anggaran- terutamanya pada tahun 2020 kala masa depan semacam itu nir tentu serta industri global dalam syarat rancu dan restrukturisasi. Anggaran TI terus menyusut, & membuat keputusan yg benar-benar-benar-benar berpendidikan mampu jadi lebih berarti berdasarkan tadinya. SCP bekerja menggunakan beberapa akbar macam HCI serta nir membutuhkan kenaikan HCI ketika sebelum mengaplikasikan SCP.

Sangfor berkomitmen buat membangun pemecahan sungguh-sungguh bermanfaat, canggih dan tahapan berikutnya buat keamanan, cloud, & infrastruktur. Pembaruan Sangfor tidak berubah- ubah, dengan kementerian R&D terampil kami selalu menaikkan pemecahan yang sungguh-sungguh dimohon dan diharapkan sang kawan serta pelanggan kami.

Partner Sangfor Indonesia

Sangfor Technologies merupakan vendor global pemecahan infrastruktur TI berbasis APAC yang berspesialisasi dalam Keamanan Jaringan & Cloud Computing. Kunjungi kami di www. Sangfor. Com buat menekuni lebih lanjut seputar pemecahan cloud HCI dan SCP Sangfor, dan perkenankan Sangfor mewujudkan IT Kamu lebih sederhana, lebih nyaman, dan lebih bernilai.

Sangfor mengumumkan hari ini bila Forrester, suatu industri analisis pasar penetapan baku dunia, baru- baru ini merilis laporannya yang bertajuk,” Now Tech: Hyper Converged Infrastructure, Q2 2020,” menyebut Sangfor di antara vendor yg tercantum pada tinjauan ini.

Kami konfiden bila Sangfor yang dimasukkan dalam laporan Forrester meyakinkan apabila produk dan layanan komputasi awan Sangfor sudah diakui secara luas bagaikan benar-benar-sahih-sahih berarti buat menolong sentra informasi pengguna berevolusi jadi cloud.

Produk hiper- konvergen Sangfor berdasarkan dalam arsitektur x86 universal tetapi jua dilengkapi memakai arsitektur ARM independen yang inovatif. Produk ARM arsitektur hyper- konvergen memiliki sertifikasi kompatibilitas menggunakan chip pada negeri utama, sistem pembedahan, middleware, dan database, menyusun pemecahan campuran asal daya tidak sejenis dari rute x86 dan ARM, buat menolong pengguna menggapai transformasi arsitektur ARM yg gampang.

Sangfor baru- baru ini merilis platform komputasi awan yang membentang berdasarkan infrastruktur susunan IaaS pada sentra fakta cloud, bersumber pada pada hiper- konvergensi, buat sediakan sentra informasi cloud yang berisi segala layanan berarti, tercantum IaaS, PaaS, keamanan, pembedahan, dan manajemen pemeliharaan. Sangfor sediakan pemecahan sentra isu lengkap buat pengguna menggunakan karakteristik bisnis yang gesit, efektif, nyaman dan mampu dipercaya.

Sangfor sudah menaikkan poly kapasitas serta pemecahan produk baru via kolaborasi memakai banyak pengguna terkenal tercantum Sentra Data PBB, Tomson Baker, Tim Moutai, Rumah Sakit Rakyat Permulaan Guangzhou & Universitas Wuhan. Sangfor sudah teruji bisa penuhi segala permintaan pengguna dan segala prasyarat TI menggunakan komitmen terhadap inovasi kreatif berkepanjangan.

Semenjak bergabung awal kali dalam bidang virtualisasi dalam 2013, Sangfor telah berkomitmen untuk menampakan pemecahan serta layanan cloud isu center yang ekonomis saat, halus, fleksibel, serta tangguh buat pengguna dunia, mengatasi situasi sulit pengguna pada segala sesi transformasi komputerisasi.

Sepanjang dua tahun terakhir, Sangfor Cloud Computing telah tumbuh secara signifikan pada Asia, Eropa, serta Timur Tengah, dengan lebih menurut 10. 000 pengguna di banyak vertikal primer tercantum pemerintah, industri, dan kedokteran.

Partner Sangfor Indonesia
Sama semacam peperangan sudah berganti secara signifikan dengan timbulnya ekspedisi hawa, bahan peledak dan dunia online, ransomware beralih berdasarkan hari- hari sasaran acak dan kekacauan massal, jadi serbuan yang lebih bertarget serta menghancurkan. 2019 telah mengamati penyusutan 37% dalam serbuan ransomware massal dan kenaikan 62% pada serbuan yg ditargetkan- jumlah yg diproyeksikan jadi dua jua 3 dalam beberapa tahun ke depan.

Kenapa kalian bertanya? Pengguna akhir mengaplikasikan hp terampil via Komputer, gosip berarti didorong pada cloud serta komunikasi media generik berlaku via email, cuma untuk membicarakan beberapa katalis. Industri nir bernasib lebih rupawan ketimbang pengguna akhir, menggunakan kantong yang lebih pada buat pembayaran tebusan yang lebih akbar serta asuransi serbuan global maya merogoh profit akbar.

Para peretas telah mewujudkan sweet spot mereka pada serbuan senjata federal pemerintah federal dan lokal, UKM & industri menggunakan iuran pertanggungan cyber yg mengaplikasikan senjata komputerisasi, mengaplikasikan turnkey ransomware yang baru dibesarkan dan tidak ditemukan terdapat secara online buat dibeli & gampang buat diadaptasi( mis. C2 Control Panel), serta ketersediaan host RDP rentan yang ada dalam dunia online buat pembelian.

Gimana Pemecahan Sangfor Ransomware menolong?
Pemecahan keamanan terupdate Sangfor buat ransomware sediakan strategi inovatif buat sukses memitigasi serbuan ransomware pada setiap susunan rantai pembunuh global maya, menunjukkan pemecahan lengkap yang berpusat dalam fase yg berbeda buat menawarkan perlindungan ujung ke ujung.

1) Proteksi Pra- Serangan( Penemuan& Keamanan Padat)

Evaluasi kerentanan ransomware preventif berkepanjangan dengan NGAF, yg dengan mudah mengenal sistem stealth CdanC universal semacam yg digunakan oleh DGA.
Evaluasi kerentanan mendalam opsional sang Sangfor Security Expert.
Dua) Mid- Attack( Deteksi& Blokir Eksploitasi Ransomware)

Engine Zero berbasis AI pada NGAF& ES bekerja beserta- sama buat mengalami serbuan ransomware nol- hari.
Ransomware Honeypot buat memperlambat proses enkripsi memakai meletakkan file umpan dalam direktori arsip. Itu ES mengenal enkripsi dalam file umpan, itu hendak merangsang deteksi ransomware& mengeblok workstation.
Tiga) Pasca- Serangan( Reaksi& Remediasi)

Reaksi terpadu antara NGAF& ES buat mewujudkan & mengisolasi trojan C2 serta menghindari serbuan ke- dua
Layanan Sangfor IR menolong menanggulangi serbuan& meminimalkan risiko
Tak semacam vendor keamanan lain pada pasar, Sangfor sediakan pemecahan ransomware yang nir tertandingi dengan mengintegrasikan teknologi& layanan ke dalam SATU. Sangfor nir cuma bertahan melawan meningkatnya ancaman ransomware tetapi meminimalkan segala resiko dan efek terhadap pengguna akhir dan industri.

Ancaman ransomware terus membayang menggunakan ransomware terus menjadi selektif kala memilah sasaran yg menguntungkan dan aplikasi otentikasi yg lemah yg mendesak konvoi lateral.

Apa langkah berikutnya?
Cadangkan berita Kamu. Selalu perbarui OS dan fitur lunak Kamu. Jalani latihan ransomware untuk memakukan respon peristiwa & pemulihan info, simak pelaksanaan terbaik industri…. Serta hubungan Sangfor Technologies lekas buat kesanggupan yang Kamu butuhkan agar ransomware selalu terdapat.

 

Partner Sangfor Jakarta


Virtualisasi pelaksanaan merujuk pada menjalankan aplikasi dalam klien tipis; loka pemberhentian juga workstation jaringan menggunakan beberapa acara selalu dan mengakses beberapa akbar program yg terletak pada server yg tersambung. Thin client berjalan dalam zona yang terpisah berdasarkan sistem pembedahan wilayah aplikasi terletak. Kerja virtualisasi pelaksanaan memperbolehkan pengguna akhir buat mengaplikasikan mesin mereka sendiri serta OS yang mereka memahami, sambil mengakses pelaksanaan berdasarkan mesin virtual, yg berarti pengalaman yang lebih nyaman, seragam dan sanggup diakses, terlepas berdasarkan posisi. Dimensi pasar virtualisasi pelaksanaan diprediksi berkembang menurut USD2, dua miliyar dalam tahun 2018 jadi USD4, 4 miliyar pada tahun 2023, dalam tahapan perkembangan tahunan adonan( CAGR) 14% sepanjang periode ditaksir( dari).

Khasiat virtualisasi pelaksanaan nir terbatas. Virtualisasi pelaksanaan adalah sistem yang efisien untuk mengimplementasikan serta memelihara pelaksanaan yg diterbitkan untuk organisasi dan administrator TI, yang memperbolehkan mereka mendapat khasiat menggunakan menginstal pelaksanaan satu kali ke server, ketimbang dalam beberapa desktop, sebagai akibatnya lebih mudah buat memperbarui aplikasi dan mempraktikkan patch secara terkonsentrasi. Menggunakan virtualisasi aplikasi jua memperbolehkan admin buat secara efisien membatasi jalan masuk aplikasi, maksudnya administrator bisa memakai mudah mengganti izin jalan masuk ke aplikasi tanpa membarui apa jua di desktop pengguna. Pengguna mewujudkan portabilitas sahih-sahih-benar-sahih berguna, karena mereka sanggup mengakses aplikasi tervirtualisasi berdasarkan thin client juga fitur non- Windows, semacam Android maupun iOS.

Aplikasi lekas masih ada, tanpa menunggu instalasi yang memakan ketika. Sekiranya sesuatu fitur lenyap juga dicuri, warta aplikasi selalu tanpa kompromi, pada server. Rangkumannya, pengguna merasa lebih gampang untuk menjalankan lebih banyak aplikasi lawas, merasa lebih mudah buat menjalankan Pembedahan lintas- platform, & kesimpulannya untuk mem- bypass situasi sulit memakai anti virus yg silih berlawanan yg acapkali menolak untuk bekerja sama menggunakan lembut.

Kamu lebih banyak didominasi kemajuan teknologi yg lain, menerima yg terbaik berdasarkan infrastruktur desktop impian Kamu dan virtualisasi aplikasi membutuhkan riset & perencanaan yg teliti, paling primer karena penerapan produk jadi lebih luas, dan lebih banyak fitur dibubuhi. Kamu saja terdapat para pakar yang terdapat buat menarangkan khasiat & guna VDI & fitur apa yang sahih-benar-benar-benar pantas buat usaha dan karyawan Kamu. Sangfor terdapat pada mari cuma untuk pertanyaan- pertanyaan ini dan poly lagi.

Dalam webinar informatif terupdate Sangfor,” Peruntukan Virtualisasi Aplikasi Berperan buat Kamu,” bergabunglah dengan para ahli subjek Sangfor buat mewujudkan sistem mengaktifkan jalan masuk karyawan yang nyaman berdasarkan mana saja, pelajari seputar keunggulan pemecahan, siapa yang mengaplikasikan produk ini dan aplikasi apa yg terbaik dianjurkan.

Bagaikan vendor dunia terkemuka buat pemecahan Keamanan Jaringan, Cloud Computing, dan Optimasi Jaringan, Sangfor berkomitmen buat memberdayakan para handal TI secara dunia dengan memberitahuakn bahan- bahan yang bermanfaat, nyaman dan andal, teruji menolong industri beroperasi dalam tahapan yg lebih akbar memakai lebih konfiden dalam keamanan & fleksibilitas mereka.

Kenapa Sangfor?
Ancaman dunia maya adalah bahaya yang kentara dan riil buat segala usaha dan pemerintah. Riset yg teliti terhadap keahlian vendor & keahlian untuk memotong kerugian Kamu kala penyedia Kamu teruji sub- par, adalah komponen berarti dari kementerian teknologi data yang sukses. Gimana Kamu memilah vendor yang pas?

Permulaan, observasi apa yg orang katakan. Kunjungi Cerita Kamu Sangforsitus buat menekuni seputar gimana pemecahan yg Kamu minati dipakai buat bekerja pada industri, keuangan& perbankan, pemerintah, pembelajaran, ritel, juga industri yang lain. Pelajari gimana Departemen Perindustrian Indonesia mengatasi kontrol dunia online mereka, penangkalan APT & situasi sulit pemeliharaan firewall diselesaikan menggunakan mengaplikasikan pemecahan firewall generasi berikutnya Sangfor, NGAF. Kamu gimana Chandra Asri Petrokimia mempraktikkan IAM pemecahan SWG Sangfor buat mengatasi situasi sulit mereka dengan kinerja dan stabilitas jaringan yg kurang indah.

Didirikan pada tahun 2000 dan industri publik pada tahun 2018, Sangfor Technologies adalah vendor global pemecahan infrastruktur TI berbasis APAC yg berspesialisasi pada Keamanan Jaringan serta Cloud Computing. Kunjungi kami diwww. Sangfor. Com buat menekuni lebih lanjut seputar opsi keamanan jaringan Sangfor, serta perkenankan Sangfor mewujudkan TI Kamu lebih sederhana, lebih nyaman, dan lebih bernilai.

 

Remote Worker Solutions Sangfor


Konsultan Perencana adalah pihak yg ditunjuk oleh pemberi tugas juga klien yang nantinya buat menjalankan profesi proyek perencanaan dalam seputar ini bangunan. Konsultan perencana mampu berbentuk perorangan jua berbentuk tubuh usaha bagus swasta juga pemerintah.

 

Japan Version

Sangforハイパーコンバージドインフラストラクチャ(HCI)ソリューションと6月にリリースされたSCP更新により、多くの人々が混乱しました。これらの2つのソリューションの凝集性を高めてセキュリティと接続性を向上させるシナリオはありますか?

シナリオ1-ある業界が、現在より多くのHCIクラスターを使用しているHCIクラスターを増やしたいと考えています。適切な管理感覚がなければ、ネットワークに力を与えると、管理者が効率的な管理を提供するのに必要な電力が少なくなります。効率的なクラウド管理は、「...経費をかけ、無駄を最小限に抑え、専門家の知識を適用し、セキュリティとコンプライアンスを共有することで、企業がパブリッククラウドゾーンの可視性と制御を獲得するチャンス」を表しています。このシナリオでSCPを使用して、すべてのHCIクラスターの統合管理を提供します。

シナリオ#2-HCIクラスターと既存のSCP管理を使用している企業は、クラスターを更新し、クラスターがニーズを満たしているかどうかを観察し、その後の更新を追跡します。間違ったプロバイダーへのソリューションを整理することはコストのかかる間違いであり、組織の顧客、従業員、および収入を使い果たす機能を使用します。それだけでなく、「あまり印象的でないものを選別することは壊滅的な結果をもたらす可能性があります」とIstvan Molnarのセキュリティ&コンプライアンススペシャリストは述べています。 SCPは、すべてのクラスターに従ってきめ細かな管理を提供し、これまで確立されていなかったスケーラビリティの柔軟性と、プロバイダーの教育を受けたオプションで到達するセキュリティを可能にします。

シナリオ#3-HCIを使用していて、システムをより詳細に管理しているが、HCIクラスターを改善したくない組織。クラウドと効率的なセキュリティは大きな投資であり、特に2020年には、そのような将来が不確実であり、グローバル業界が曖昧で再構成された状況にあるとき、非予算が増加する場合があります。 IT予算は縮小し続けており、真に教育を受けた意思決定は、それが何であったかに基づいてより有意義なものになる可能性があります。 SCPは多数の種類のHCIを使用して機能し、SCPを適用する前にHCIを増やす必要があります。

Sangforは、本当に便利で洗練された、セキュリティ、クラウド、インフラストラクチャの次の段階であるソリューションの構築に取り組んでいます。 Sangforの更新は変更されていません。私たちの熟練したR&D省は常に私たちの友人や顧客から本当に要求され期待されているソリューションを推進しています。

Sangfor Indonesiaパートナー
Sangfor Technologiesは、ネットワークセキュリティとクラウドコンピューティングを専門とするAPACベースのITインフラストラクチャソリューションのグローバルベンダーです。 wwwにアクセスしてください。サンフォー。 Sangfor HCIおよびSCPクラウドのソリューションをさらに探求し、SangforがITをよりシンプル、より便利、そしてより価値あるものにすることを可能にするCom。

Sangforは本日、グローバルな基準設定市場分析業界であるForresterが最近、「現在の技術:ハイパーコンバージドインフラストラクチャ、2020年第2四半期」というタイトルのレポートをリリースしたことを発表しました。

Forresterのレポートに含まれているSangforは、Sangforのクラウドコンピューティング製品およびサービスが、ユーザーインフォメーションセンターのクラウドへの進化を支援する真に、真に有効であると広く認識されていると確信しています。

Sangforハイパーコンバージェント製品は、ユニバーサルx86アーキテクチャに基づいていますが、革新的な独立したARMアーキテクチャの使用によって補完されています。ハイパーコンバージェントアーキテクチャーARM製品は、主要国のチップ、外科用システム、ミドルウェア、およびデータベースを使用した互換性認定を取得しており、x86とARMルートの比類のない電源を混合するソリューションを構成して、ユーザーがARMアーキテクチャの容易な変換を実現できるようにしています。

Sangforは最近、クラウドファクトセンターのIaaSインフラストラクチャに基づいて拡張され、ハイパーコンバージェンスに基づいたクラウドコンピューティングプラットフォームをリリースし、意味のあるすべてのサービス、IaaS、PaaS、セキュリティ、手術、および保守管理を含むクラウドインフォメーションセンターを提供しています。 Sangforは、機敏、効果的、快適、信頼できるビジネス特性を使用するユーザーに、問題センターへの完全なソリューションを提供します。

Sangforは、国連のデータセンター、トムソンベイカー、ムータイチーム、広州初期人民病院、武漢大学によってリストされた多くの著名なユーザーを使用したコラボレーションを通じて、ポリキャパシティと新製品ソリューションを増やしてきました。 Sangforは、長期にわたる創造的なイノベーションへの取り組みを使用して、すべてのユーザーの要求とすべてのITの前提条件を満たすことが証明されています。

2013年に初めて仮想化分野に参加して以来、Sangforは 

世界中のユーザーにとってスムーズで柔軟性があり、回復力があるときに経済的なソリューションとクラウドサービスセンターの問題を表示することで、すべてのコンピューター化された変革セッションでユーザーの困難な状況を克服できます。

過去2年間で、Sangforクラウドコンピューティングはアジア、ヨーロッパ、中東で大幅に成長し、多くの主要な業種の政府、産業、医療で10,000人を超えるユーザーがいます。

Sangfor Indonesiaパートナー
空気、爆発物、オンライン世界の到来によって戦争が大幅に変化したのと同様に、ランサムウェアはランダムな標的日と大規模な混乱に基づいて変化するため、より標的を絞った破壊的な侵入が発生します。 2019年には、大量のランサムウェアの侵入が37%減少し、標的型侵入が62%増加しました。この数は、今後数年間で200万になると予測されています。

なぜ聞くのですか?エンドユーザーはコンピューターを介して熟練した携帯電話を適用し、ゴシップはクラウドにプッシュされることを意味し、一般的なメディアコミュニケーションはいくつかの触媒について話すために電子メールを介して適用されます。運命のない業界は、エンドユーザーよりもハンサムであり、より多くのポケットを使用して、より広範な身代金の支払いを行い、巨大な利益に達する仮想世界侵入保険をかけます。

ハッカーは、連邦および地方の連邦政府の武器、中小企業、およびコンピュータ化された兵器を適用するサイバーカバレッジ料金を使用する業界にスイートスポットを具体化し、新たに調達されたターンキーランサムウェアを適用し、オンラインで購入および適応が容易ではない(例:C2コントロールパネル)、および購入のためにオンラインの世界に存在する脆弱なRDPホストの可用性。

Sangfor Ransomware Solutionはどのように役立ちますか?
Sangforのランサムウェア用の更新されたセキュリティソリューションは、すべての仮想チェーンキラー配置に対するランサムウェア攻撃を正常に軽減するための革新的な戦略を提供し、エンドツーエンドの保護を提供するさまざまなフェーズに集中した完全なソリューションを示します。

1)攻撃前の防御(確実な発見と安全)

DGAで使用されるユニバーサルCおよびCステルスシステムを容易に認識できる、NGAFによる予防ランサムウェア脆弱性の長期評価。
Sangfor Security Expertのオプションの詳細な脆弱性評価。
2)中間攻撃(ランサムウェアの悪用の検出とブロック)

NGAFとES上のAIベースのゼロエンジンが連携して、ゼロデイランサムウェアの侵入を体験します。
Honeypotランサムウェアは、餌ファイルをアーカイブディレクトリに配置することで暗号化プロセスを遅くします。 ESはベイトファイルの暗号化を認識し、ランサムウェアの検出を刺激してワークステーションをブロックします。
3)攻撃後(対応と修復)

C2トロイの木馬を実現および分離し、2回目の侵入を回避するためのNGAFとES間の統合反応
Sangfor IRサービスは、侵入の防止とリスクの最小化に役立ちます
市場の他のセキュリティベンダーとは異なり、SangforはテクノロジーとサービスをONEに統合することにより、比類のないランサムウェアソリューションを提供します。 Sangfor nirは、ランサムウェアの脅威の増加に対してのみ生き残るが、エンドユーザーと業界に対するすべてのリスクと影響を最小限に抑えます。

ランサムウェアの脅威は、ランサムウェアを使用して、横方向のコンボイを強制する好ましいターゲットと弱い認証アプリケーションを選別する際に、引き続き選択的であることを想像しています。

次のステップは何ですか?
ニュースをバックアップします。常にOSとソフト機能を更新してください。ランサムウェアレーニングを実施して、イベントの応答と復旧情報を確認し、業界のベストプラクティスを確認してくださいまた、Sangfor Technologiesの関係は、ランサムウェアが常に存在するために必要な機能を迅速に提供します。

 

ジャカルタのサンフォーパートナー

実装の仮想化とは、シンクライアントでアプリケーションを実行することです。また、ワークステーションはネットワークイベントの使用を常に停止し、接続されたサーバーにあるいくつかの大きなプログラムにアクセスします。シンクライアントは、アプリケーション領域が配置されている手術システムに基づいて別々のゾーンで実行されます。実装の仮想化作業により、エンドユーザーは、自分が理解している自分のマシンとOSを適用しながら、仮想マシンに基づく実装にアクセスできます。つまり、位置に関係なく、より快適で統一されたエクスペリエンスにアクセスできます。実装仮想化市場の規模は、推定期間(of)で生地の年間開発段階(CAGR)が14%で、2018年に20億米ドル、2023年には40億米ドルに成長すると予測されています。

無制限の実装による仮想化の効果。実装の仮想化は、組織およびIT管理者向けに公開された操作を実装および維持するための効率的なシステムであり、複数のデスクトップではなく、サーバーへの1回限りのインストールを使用する利点を得ることができます。

その結果、アプリケーションを更新したり、パッチを集中的に練習したりするのが簡単になります。また、アプリケーション仮想化を使用すると、管理者はアプリケーションのエントリを効率的に制限できます。つまり、管理者は、ユーザーのデスクトップで何も更新せずに、アプリケーションへのエントリのアクセス許可を簡単に変更できます。ユーザーは、AndroidiOSなどのWindows以外の機能だけでなく、シンクライアントに基づいて仮想化されたアプリケーションにアクセスできるため、移植性、有効性、本当に便利な機能を実現します。

アプリケーションは、しばらく時間がかかるインストールを待たずに、まだすぐそこにあります。機能がなくなった場合、それも盗まれ、アプリケーションニュースはサーバー上で常に妥協しません。要約すると、ユーザーはより多くのレガシーアプリケーションを実行する方が簡単で、クロスプラットフォームの手術を実行する方が簡単であるとわかります。結論は、アンチウイルスを使用して困難な状況を回避し、それを穏やかに使用して協力することを拒否することです。

夢のデスクトップインフラストラクチャとアプリケーションの仮想化に基づいて最高のものを受け取るには、他の技術的進歩がより支配的であり、最終製品のアプリケーションの幅が広がり、より多くの機能が追加されるため、最も重要である慎重な調査と計画が必要です。 VDIの有効性と使用方法、およびビジネスと従業員にとって本当に有効な機能を書き留めるエキスパートがいるだけです。 Sangforは、これらの質問とより多くのポリのためにここにあります。

Sangforの更新された有益なウェビナー「Application Virtualization of Appropriation is a Role for You」では、Sangforサブジェクトエキスパートと協力して、場所に基づいて便利な従業員の入り口をアクティブ化するシステムを作成し、この製品を適用する解決策の利点と推奨されるアプリケーションについて学びます。 。

Sangforは、ネットワークセキュリティ、クラウドコンピューティング、ネットワーク最適化を解決する世界の主要ベンダーと同様に、有用で便利で信頼性の高い資料を提供することで世界の信頼性の高いITに力を注いでおり、業界の信頼度を高めてより大規模な段階での運用に役立つことが実証されています。安全性と柔軟性。

なぜサンフォー?
サイバースペースの脅威は、すべての企業と政府にとって現実の明らかな危険です。ベンダーの専門知識とプロバイダーを注意深く調査して、プロバイダーが準標準でテストされたときに損失を削減することは、成功したデータテクノロジー省の重要な要素です。適切なベンダーをどのように分類しますか?

初めに、人々が言うことを観察します。 Your Story Sangforsitusにアクセスして、興味のあるソリューションが業界、金融、銀行、政府、学習、小売、その他の業界でどのように使用されているかを追跡してください。インドネシア産業省がオンライン世界の制御を克服し、APTの抑止力とファイアウォールメンテナンスの困難な状況を、サンフォーの次世代ファイアウォールであるNGAFのアプリケーションを使用して解決する方法を学びます。 Chandra Asri PetrochemicalsがIAMをどのように練習してSangfor SWGを解き、美しいネットワークパフォーマンスと安定性ではなく困難な状況を克服したかを説明します。

Sangfor Technologiesは2000年に設立され、2018年に公共業界になりました。ネットワークセキュリティとクラウドコンピューティングを専門とするAPACベースのITインフラストラクチャソリューションのグローバルベンダーです。 wwwにアクセスしてください。サンフォー。 Comは、Sangforネットワークセキュリティオプションの詳細を追求し、SangforがITをよりシンプル、より便利、そしてより価値あるものにすることを可能にします。

 

Sangforリモートワーカーソリューション

コンサルタントプランナーは、後で建物の近くでプロジェクト計画の専門職を作るクライアントだけでなく、割り当て者によって指定されたパーティーです。コンサルタントプランナーは、個人の形をとることができ、政府だけでなく、優れた民間企業の形をとることもできます。