Remote Worker Solutions Untuk Perusahaan Anda (あなたの会社のためのリモートワーカーソリューション)

f:id:omkirito1:20200723174703j:plain

Remote Worker Solutions-Pekerjaan jarak jauh udah tenar selama bertahun- tahun, berkat kemunculan teknologi yang sementara ini tumbuh dengan dengan sangat kilat, membolehkan orang menyebabkan bekerja di mana saja, kapan saja mereka ingin. Pekerjaan jarak jauh pula udah memperoleh popularitas di Indonesia.

Kudos kepada keahlian kerja- dari- daerah tinggal yang lebih mutahir sementara ini, daerah kerja di Indonesia ulang berganti. Terus menjadi banyak industri membolehkan karyawannya menyebabkan bekerja berasal dari daerah tinggal ataupun di mana saja di luar kantor. Tidak hanya itu, mereka mempekerjakan talenta dan terhitung pekerja lepas yang berlokasi di tiap sudut dunia.

Remote bekerja dengan dengan dengan dengan daerah kerja dengan dengan dan terhitung kantor virtual tidak diragukan ulang tren yang tumbuh pesat dimungkinkan oleh akses ke email, fitur lunak kerja sama cloud, konferensi video, telepon, percakapan dan terhitung teknologi yang lain yang selalu tumbuh.

Namun, mengenai terutama mengenai kerja jarak jauh merupakan gimana pekerja jarak jauh bisa secara harus menaikkan produktivitas industri. Baca terus.

Pekerja jarak jauh menjunjung waktu
Padat jadwal tidak sama dengan dengan produktif. Bila Kamu sendiri owner bisnis, cobalah menyebabkan tidak membingungkan pekerja yang terlihat padat jadwal dengan dengan pekerja keras ataupun produktif. Buat lebih dari satu besar permasalahan, lebih dari satu besar karyawan” padat jadwal” ini hanya berpura- pura dan terhitung sebetulnya mereka tidak tabah menyebabkan terlihat dan terhitung kembali.

Ada pula pekerja jarak jauh perlu Remote Worker Solutions, salah satu alibi mereka memilah menyebabkan bekerja jarak jauh merupakan karena mereka ketahui betapa berharganya waktu. Mereka membenci ekspedisi tiap hari karena mereka pikir itu buang- menyingkirkan waktu. Dengan pola pikir itu, mereka cenderung lebih efektif dan terhitung produktif dan terhitung menuntaskan pekerjaan pas waktu.

Pekerja jarak jauh bekerja lebih keras
Pekerja jarak jauh tidak bekerja berasal dari daerah tinggal karena mereka bisa berbaring di ranjang manis mereka sendiri dan menjadi malas. Bahkan, mereka sering bekerja lebih keras dan lebih produktif dibandingkan dengan dengan rekan kerja kantor. Mereka menjunjung fleksibilitas yang di sajikan perusahaan, dan berharap tunjukkan kepada perusahaan bahwa merekrut mereka adalah keputusan paling baik yang bisa diambil alih perusahaan.

Dengan demikian, mereka lebih cenderung menghasilkan hasil positif dan mematuhi tenggat sementara secara ketat – supaya mereka bisa membalikkan kesalahpahaman bahwa pekerja jarak jauh tidak bisa diandalkan.

Tidak ada percakapan dan gosip kecil
Ketika bekerja berasal dari jarak jauh, bakal ada lebih sedikit masalah dibandingkan dengan dengan lingkungan kantor. Pembicaraan kecil, gosip dan nada bising karyawan lain dan lingkungan kantor bakal turunkan produktivitas secara signifikan. Semua percakapan kecil yang tidak harus bakal memakan banyak sementara karyawan.

Oleh karena itu, pekerjaan jarak jauh di lingkungan yang tenang menyebabkan pekerja jarak jauh miliki memadai sementara untuk fokus terhadap tugas mereka dan beri tambahan hasil yang optimal.

Dapatkan talenta paling baik dengan dengan sedikit usaha dan waktu
Karena wilayah geografis dan kurangnya bakat di Indonesia, departemen SDM selalu kesulitan memperoleh orang yang pas untuk posisi tertentu.

Pekerjaan jarak jauh menghalau tantangan ini karena saat ini perusahaan bisa melacak bakat berasal dari tiap tiap anggota dunia. Ini tidak hanya bakal mengurangi sementara dan cost layaknya sewa kantor dan cost rekrutmen secara signifikan, namun terhitung bakal mempunyai peluang internasional bagi perusahaan juga.

Solusi Kantor Virtual untuk Pekerjaan Jarak Jauh di Indonesia
Solusi kantor virtual Cekindo adalah cara paling baik Anda untuk memanfaatkan teknologi untuk melakukan usaha di Indonesia. Sangat cocok untuk perusahaan berasal dari seluruh ukuran untuk mengurangi cost overhead dan memperluas diri ke lingkungan yang lebih profesional dan serbaguna secara global.

Remote Worker Solutions Sangfor

Kiat untuk melacak Kerja Jarak Jauh (Bekerja Jarak Jauh)
Bekerja berasal dari daerah tinggal atau bekerja berasal dari jarak jauh udah menjadi menjadi tenar selama lebih dari satu tahun terakhir. Dengan kemajuan teknologi terkini, baik perusahaan maupun karyawan melacak proses kerja yang lebih fleksibel untuk mengurangi pengeluaran yang tidak perlu. Salah satu solusinya adalah menerapkan proses kerja jarak jauh, yang sangat bisa saja karyawan bisa bekerja di daerah tinggal atau di mana pun mereka pilih.

Saat ini, lebih dari satu besar perusahaan yang sangat bisa saja pekerjaan jarak jauh adalah perusahaan yang bergerak di bidang desain grafis, pengembangan situs site web, atau penulisan konten. Namun, pergantian teknologi baru-baru ini tidak mengesampingkan bisa saja bahwa Industri lain terhadap seterusnya terhitung bakal menerapkan tehnik kerja jarak jauh.

Jika Anda seorang pencari kerja yang berharap bekerja di dalam proses layaknya itu, maka ada lebih dari satu mengenai yang harus Anda perhatikan. Berikut adalah lebih dari satu tip untuk memperoleh pekerjaan yang memfasilitasi pekerjaan jarak jauh.

Persempit pencarian Anda
Jika bekerja di daerah tinggal adalah prioritas utama Anda, maka mulailah melacak referensi perusahaan yang tawarkan peluang tersebut. Gunakan kata kunci “pekerjaan jarak jauh” sementara melacak lowongan memanfaatkan aplikasi pencarian pekerjaan. Ini bakal memudahkan Anda memperoleh perusahaan yang cocok dengan dengan preferensi Anda.

Jelaskan apa prioritas Anda
Penting untuk jujur ​​selama proses wawancara. Selama wawancara, jelaskan alasan mengapa Anda memilih untuk bekerja berasal dari jarak jauh. Jika perusahaan miliki kebijakan yang sangat bisa saja karyawan untuk bekerja berasal dari jarak jauh, maka perusahaan bakal memberikan Anda peluang.

Jadilah produktif
Setelah Anda memperoleh pekerjaan, harus untuk merawat keyakinan yang diberikan kepada Anda oleh kantor Anda. Oleh karena itu, harus untuk mengerti bahwa bekerja berasal dari jarak jauh datang dengan dengan lebih dari satu kendala, layaknya miskomunikasi, terhadap lain. Meski begitu, Anda harus selalu bisa merawat tingkat produktivitas yang bisa diterima. Fasilitasi pekerjaan Anda dengan dengan koneksi internet yang baik dan lebih dari satu alat yang bisa membantu Anda sementara bekerja berasal dari jarak jauh.

Layanan Digital Logique Indonesia
Jika Anda miliki keterampilan pengembangan situs site dan berharap bekerja berasal dari jarak jauh, perhitungkan untuk berhimpun dengan dengan Logique Digital Indonesia. Saat ini, kami miliki lowongan pekerjaan terbuka untuk lebih dari satu posisi, layaknya Pengembang Front End, Pengembang Web, Pengembang Aplikasi Seluler, dan banyak ulang lainnya. Silakan kunjungi halaman karir Logique untuk memperoleh posisi yang cocok dengan dengan keahlian dan pengalaman Anda.

Remote Worker Solutions Aruba

Solusi Pekerja Jarak Jauh Aruba: Alat untuk bekerja di rumah
Pada tahun 2020, memilih alat yang pas untuk pekerjaan jarak jauh tiba-tiba menjadi sangat penting. Ini bukan ulang rahasia karena sejak pandemi yang berlangsung di dalam lebih dari satu bulan terakhir, lebih dari satu besar negara udah mengadopsi kebijakan penguncian dan pemerintah sangat memberi panduan bekerja di rumah. Namun, hanya memanfaatkan aplikasi percakapan saja tidak cukup, sering kadang perlu rapat, koreksi file kerja, dan berbagai mengenai yang biasanya dilakukan di kantor.

Dengan Remote Worker Solutions Aruba, Anda bisa memperoleh alat untuk bekerja berasal dari jarak jauh yang miliki berbagai fitur lengkap dan dengan dengan berbagai faedah lainnya, Anda bisa mendapatkannya dengan dengan berbagai penawaran menarik di Netdata. Netdata adalah perusahaan yang semuanya memecahkan berbagai masalah ITd profesional dan dengan dengan berbagai faedah yang bisa Anda dapatkan berasal dari yang Anda memilih tak hanya Netdata.

Mengapa Harus Menjadi Solusi Pekerja Jarak Jauh Aruba
Jika Anda baru di dalam mengenai ini, Anda bisa saja bertanya-tanya untuk pertama kalinya: Bagaimana cara aku bekerja berasal dari jarak jauh dan merawat produktivitas? Dan alat apa yang harus aku melakukan dengan dengan benar? Jawaban yang sangat pasti adalah memanfaatkan solusi pekerja jarak jauh Aruba. Tentu saja ini adalah pilihan yang sangat pas terutama dengan dengan membelinya di Netdata.

Menemukan alat yang menyebabkan bekerja di daerah tinggal efektif dan terhitung dengan dengan berbagai fitur yang menyebabkan pekerjaan berguna sangat penting. Oleh karena itu Anda bisa memilih alat solusi pekerja jarak jauh berasal dari Aruba. Anda bisa memperoleh berbagai penawaran menarik berasal dari Netdata untuk alat yang sangat membantu Anda bekerja berasal dari daerah tinggal sendirian. Yang jelas, keamanan knowledge menjadi poin harus mengapa Anda memilih Aruba.

Solusi Murah Pekerja Jarak Jauh Aruba
Anda bisa memperoleh cost yang sangat terjangkau untuk Solusi Remote Worker Aruba ini di Netdata. Dengan cost yang terjangkau, kursus ini menjadikan bekerja di daerah tinggal lebih efektif dan lebih hemat biaya. Netdata sebetulnya pilihan yang pas karena profesional di dalam menanggulangi berbagai masalah di bidang IT.

Apakah Anda tertarik untuk membeli alat solusi pekerja jarak jauh Aruba ini dengan dengan cost yang terjangkau? Periksa product kami saat ini di tautan ini dan lihat sendiri!

Remote Worker Solutions Fortinet

Remote working. Bisa menjadi kalian sempat dengar sebutan ini dan terhitung apalagi udah berandai- andai betapa indahnya hidup jika bisa bekerja secara jarak jauh, memadai online saja. Tidak harus bermacet- macet ria, menggunakan banyak sementara di jalur, bisa tidur sampai siang, bisa bekerja kapanpun kalian ingin, bisa menemani pacar, main sama anak, membawakan orang tua antri BPJS, dan terhitung lain- lain.

Terlebih dibarengi penghasilan di dalam USD, wow. Terlebih coba.

Tetapi eits sebetulnya bekerja jarak jauh tidak seindah itu lho.

Pertama- tama aku berharap jabarkan dahulu lebih dari satu jenis dan terhitung sudut pandang yang bisa dipakai sementara mangulas menimpa remote working:

Kalian melacak pekerjaan remote full time di industri luar negeri
Kalian melacak pekerjaan remote full time di industri lokal
Kalian ingin- merayu- memastikan industri tempatmu bekerja sementara ini menyebabkan memperbolehkanmu bekerja secara remote
Kalian berharap kerja jarak jauh dengan dengan proses freelance
Kalian udah bekerja secara remote dan terhitung harus trik menyebabkan bisa survive di pekerjaan remote itu
Kalian memikirkan membangun/ mengawali regu remote menyebabkan perusahaanmu
Kalian memikirkan memindahkan regu dan terhitung perusahaanmu menjadi remote→ ini yang sangat kesulitan bagi aku, banyak peernya
Buat postingan ini aku hendak fokus di masalah awal dan terhitung kedua. Kasus- masalah yang lain bisa menjadi hendak aku kembangkan di seri berikutnya.
Boleh bagikan feedback di comment ya, masalah mana yang lebih menarik dan terhitung berguna menyebabkan aku bahas berikutnya.
Aku tidak hendak mangulas spesifik tehnis di satu job desc karena pasti saja tiap- tiap industri terdapat proses perekrutan dan terhitung kualifikasi yang berbeda- beda. Serta minatmu( ini saja cakupannya udah luas, front end, back end, dev ops, Info engineer, R&D, dll).

Jadi aku hendak mangulas secara prinsip mendasar apa yang dibutuhkan menyebabkan bisa bekerja secara remote.

Latar belakang
Sedikit latar balik, aku sampai sementara ini udah miliki peluang bekerja secara jarak jauh di 2 industri, tiap- tiap 3 tahun lebih.

Satu bagaikan fullstack pengembang di Binokular Media Utama, industri lokal yang bergerak di sarana monitoring dan terhitung Big Informasi. Aku berhimpun tahun 2011 berasal dari sementara Binokular menekuni core engine dan terhitung proses teknis( seru lho, digitalisasi pesan berita, monitoring sarana online, Televisi, radio, dan terhitung social media) sampai pertengahan 2014 setelah scale up team menjadi 3 orang selama ini tetap mempraktikkan proses kerja remote karena kantornya sangat terdapat di Jakarta dan terhitung di Yogyakarta. Binokular kayaknya ulang hiring lho, monggo dicoba.

Satu ulang di daerah aku bekerja sementara ini di Scrapinghub. com. Scrapinghub merupakan industri situs site scraping, situs site automation, dan terhitung Info mining yang berpusat di Irlandia. Jika terdapat yang sering di dengar dengan dengan Scrapy, framework open source menyebabkan situs site crawling di dalam bhs pemrograman Python, nah Scrapinghub ini official maintainer- nya. Scrapinghub pula hiring, ayo- ayo

Aku berhimpun terhadap tahun 2015 bagaikan Python Pengembang dan terhitung semenjak 2016 bagaikan Solution Architect. Regu Scrapinghub 100% terdistribusi di segala dunia. Dari India, Eropa, Amerika Selatan, dan terhitung Amerika Utara. Klien Scrapinghub pula tersebar di zona sementara yang tidak terdapat batasnya. Masih menguntungkan tidak terdapat zona sementara Mars, hehe.

Plus dan terhitung minus bekerja secara remote

Pertama- tama: apa sih yang harus dipertimbangkan sementara sebelum saat bakal bekerja remote?

Plus:
Flexible hours. Kalian miliki kendali yang lebih atas jadwalmu.
Tidak menyingkirkan sementara menyebabkan commuting ataupun melakukan ekspedisi ke dan terhitung berasal dari daerah kerja.
Irit bayaran transportasi.
Flexible location. Bekerja dimanapun yang dirasa sangat membantu produktivitas.
Lebih fokus. Ataupun menjadi menjadi lebih distracted karena lebih banyak godaan. Ini hendak kami bahas lebih jauh di dasar.
Jadi“ digital nomad”;-). Ini gampang- mudah sulit sesungguhnya. Sebab sementara kalian travelling, daerah hendak berganti, kalian hendak banyak harus mengambil alih alih keputusan yang tiap hari udah otomatis jika kalian di daerah yang udah sering di dengar. Dari memikirkan dan terhitung mengambil alih keputusan makan dimana, memperoleh koneksi internet yang normal, dan terhitung melacak daerah menyebabkan bekerja yang kondusif. Aku individu harus sangat tidak 3 hari menyebabkan settle ke daerah yang baru dan terhitung membenarkan aku bisa masuk ke workflow dan terhitung tingkat produktivitas yang biasa. Sepanjang ini tetap bisa diakali dan terhitung aku berhasil bekerja berasal dari Spanyol dan terhitung Portugal sembari menjelajahi Malaga, Lisbon, dan terhitung Porto selama kurang lebih 50 hari.

Minus:
Timezone: Jika kalian bekerja dengan dengan regu yang tersebar di penjuru dunia, hendak kesulitan utk bisa selalu bekerja di zona waktu“ wajar” di Indonesia. Kalian harus siap online, meeting, conference call di jam- jam yang tidak umum. Tidak seluruh orang hendak bisa nikmati dan terhitung bertahan melakukan ini di dalam jangka sementara lama.
Loneliness: Knowledge workers and IT workers are one of the loneliest professions out there. Aku sama sekali tidak mengerti ini sementara setahun 2 tahun dini bekerja jarak jauh. Aku sangat nikmati keseruan coding, debugging, launching, menanggapi support berasal dari divisi operasional, studi mainan- mainan baru yang bisa dipakai menyebabkan fitur tertentu, and overall crushing it and getting so much things done. Kemudian terdapat satu titik aku menjadi menjadi lebih bergairah setelah meeting baik itu tatap muka ataupun conference call. Wow seumur- usia aku tidak sempat menyangka aku hendak lebih stimulus setelah ngobrol sama manusia. Tadinya aku memadai bangga dengan dengan label pertapa.
Pressure: Tekanan kerja Realitasnya bekerja jarak jauh lebih berorientasi terhadap hasil( results- oriented) dibandingkan terhadap jam kerja yang dihabiskan( hours- worked). Logikanya, jika kalian bangga atas kemampuanmu dan terhitung mempunyai rasa tanggung jawab yang besar, kalian hendak sudi bisa menampilkan hasil, biar tidak diakui magabut.
Distraction mengasyikkan: Godaan menyebabkan terhubung Facebook, Twitter, Instagram, ataupun apalagi Googling, studi tidak berujung, berusaha ini itu, membaca whitepapers, dan terhitung bantal kasurmu yang begitu menggoda setelah jam makan siang. Gimana nolaknya coba?
Distraction tidak mengasyikkan: Kala salah satunya“ absen” mu merupakan online di Slack, kalian hendak masuk ke fashion yang sangat reaktif. Khawatir terkesan tidak bekerja sementara kalian tidak langsung membalas pesan yang masuk. Overcompensating for being remote. Solusinya simple namun banyak orang yang enggan melaksanakannya karena sangat tidak begitu aman, ialah mengomunikasikan ekspektasi dengan dengan regu, manajer, dan terhitung industri.
Under- working: Bergantung kepribadianmu, etika kerja, dan terhitung kebolehan terhadap pekerjaanmu, produktivitas bisa jatuh di dalam daerah dan terhitung konteks remote working. Kalian harus mengidentifikasi diri dan terhitung menanggapi secara jujur: berasal dari manakah sumber motivasimu? Jika kalian menjadi terpacu dengan dengan deadline dan terhitung pengawasan, motivasimu pasti menguap sementara kalian bekerja jarak jauh tanpa pengawasan.
Overworking: Lho kok dapat? Kontradiktif dengan dengan poin tadinya namun banyak pekerja jarak jauh yang kesulitan membagi kehidupan individu dengan dengan pekerjaan. Hasilnya? Kalian tidak sempat menyudahi bekerja. Efek burnout menjadi sangat- sangat besar. Ini udah 4x berhubungan terhadap aku individu. Terdapat pula faktor ego, di mana kalian menggunakan seharian menyebabkan mendebug issue yang nyatanya sangat sepele. Ataupun kalian perlu sementara 2 hari menyebabkan mengerjakan suatu fitur yang“ sepatutnya” simple karena satu mengenai dan terhitung yang lain( jika kurang rehat, tidak menguasai permasalahan, keasyikan studi), kalian hendak sangsi menyebabkan me- log 7 jam ataupun 13 jam menyebabkan item tersebut.

Remote Worker Solutions Cisco

Apakah kalian siap mental menyebabkan bekerja secara remote?
Sepanjang 3 tahun di Scrapinghub, udah terdapat lebih dari satu rekan mengundurkan diri karena kangen atmosfer ngantor di mana mereka bisa ketemu dan terhitung berhubungan dengan dengan kolega.

Bagaikan introvert, aku sampai sementara ini tetap sangat nikmati peluang menggunakan sementara sendirian.

Tetapi aku harus mengakui terdapat“ pindahan jati diri” setelah bekerja remote selama 6+ tahun. Awal awalnya aku sangat nikmati sekali dan terhitung apalagi sempat sebulan tidak terlihat rumah. Saat ini aku tidak betah di rumah. Begitu terdapat hari di mana tidak terdapat agenda meeting ataupun call, aku pasti upayakan nangkring ke kafe ataupun coworking ruang.

Beda orang pasti beda preferensi dan terhitung strategi, namun ini harus dipertimbangkan

Satu efek yang menyebabkan aku memadai kaget merupakan penyusutan keahlian verbal, sosial, dan… keahlian berbahasa Indonesia.

Walaupun sementara aku bekerja di industri lokal itu aku bicara via YM dan terhitung e mail di dalam bhs Indonesia, keahlian berdialog secara lisan itu menjadi menyusut. Serta terdapat era sementara aku habis menyebabkan pekerjaan supaya jam terbang“ ngobrol” betul- betul tidak terasah.

Serta semenjak aku bekerja di Scrapinghub, aku menjadi tidak aman sementara keceplosan berdialog di dalam frase dan terhitung sebutan Bahasa Inggris sementara bercakap- cakap dengan dengan rekan akrab Indonesia. Khawatir diakui sok Inggris gitu lho. Sebab sangat 95% jalinan tiap hari aku di dalam Bahasa Inggris. Berpikir, menulis, ngomong, ya Inggris. Jadi betul- betul refleks.

Keahlian apa yang harus diasah menyebabkan bekerja secara remote?
Pada dasarnya, hanya terdapat 3 keahlian yang harus diasah menyebabkan bisa bekerja secara remote, tidak hirau apa pun job desc dan terhitung role- mu:

Empati dan terhitung komunikasi. Jika kalian miliki empati, kalian hendak mengerti metode bicara yang baik. Komunikasi yang baik merupakan membenarkan pesan diterima dengan dengan benar, tidak memadai hanya mengantarkan dengan dengan metode yang menurutmu udah oke.

Membongkar permasalahan. Bekerja secara jarak jauh bermakna kalian hendak mempunyai keterbatasan di dalam menanyakan dengan dengan rekan kerja, tidak semudah menoleh dan terhitung bertanya“ cuy ini mengapa ya?”. Mempunyai keahlian masalah solving dan terhitung melacak jawaban secara independent hendak sangat berharga. Asking good questions.

Disiplin ataupun passion. Yap, tanpa disiplin pula dapat, gimana triknya? Ya dengan dengan sangat- sangat nikmati pekerjaan, menjadi tidak menjadi semacam bekerja namun semacam menuntaskan puzzle, tantangan. ini biasanya cocok debugging hehehe.

Oke sebetulnya terdapat satu ulang yang bermakna terutama jika kalian berminat melamar ke industri luar. Ialah bhs Inggris. Tidak harus minder jika sangat tidak fasih ataupun miliki normalitas bicara secara verbal. Tetapi sebisa bisa menjadi asahlah komunikasi non verbal, baik baca ataupun tulis. Orang tidak hendak mempermasalahkan tata bahasa, asal mengerti SPO dan terhitung iktikad tujuannya. Latihan terus, jangan malu. Tentu terdapat hasilnya. Nyebur saja, malu tidak hendak mati( ataupun dipecat) kok.

Perlengkapan apa yang hendaknya kalian siapkan menyebabkan bekerja secara remote?
Tempat bekerja yang normal dan terhitung aman. Biar tidak menghadapi peristiwa semacam ini ya gaes😄.

Koneksi internet yang bisa diandalkan. Aku individu memakai FirstMedia dan terhitung modem 4G bagaikan backup( HaloFit dan terhitung Tri).
Audio output: earphone/ headset yang aman. Aku memakai Earkube 2. 0, memadai tahan banting dan terhitung aku senang kepribadian suaranya.
Audio input: microphone yang jernih. Aku baru berusaha memakai bluetooth Plantronics Edge yang mempunyai latar belakang noice cancellation jika aku harus bekerja di luar rumah. Microphone built in di laptop udah memadai jika daerah kerja dicantumkan tenang.
Video: Kamera dan terhitung penerangan yang lumayan. Aku memakai situs site cam built in di Macbook Pro 2015.
Botol air yang besar biar tidak kurang minum.
Monitor yang aman di mata dan terhitung mempermudah bekerja. Aku dulu berusaha bekerja dengan dengan multi monitor namun kesimpulannya lebih efektif dengan dengan satu monitor laptop saja, memadai trik multiple Desktop menyebabkan mengelompokkan project tertentu.
Security. VPN, drive encryption, 2FA
Aplikasi apa yang hendaknya aku pelajari dan terhitung siapkan menyebabkan membantu pekerjaan remote?
Version control: git/ svn/ SourceSafe
Communication: Slack, Email
Conferencing: Google Meet/ Hangout, Skype, GoToMeeting
Collaboration: Google Docs
Management: Jira, Redmine, Trello, Asana
Shared calendars: iCal, Google Calendar
Gimana metode memperoleh pekerjaan remote?
Nah bisa menjadi ini yang sangat menyebabkan penasaran ya selama ini?

Pada dasarnya, sama saja dengan dengan metode memperoleh pekerjaan di industri manapun. Awal, kalian harus miliki keahlian yang dicari industri tersebut. Kedua, kalian harus bisa mengantarkan kenapa kalian orang yang cocok menyebabkan pekerjaan/ role tersebut. Kemudian ketiga, kalian harus ketahui di mana bisa menciptakan lowongan yang remote- friendly.

Langkah- langkah:

Kenali diri. Tentukan keahlian apa yang bisa kalian tawarkan. Apakah kalian fokus di mobile development? Android? iOS? Front end? UI? UX? Back end? Informasi engineering?
Siapkan portfolio menyebabkan dipresentasikan. Letakkanlah hasil karya dan terhitung resume- mu secara online biar bisa diakses. Bergantung berasal dari zona fokusmu, ini bisa menjadi berupa donasi open source, Github repositories, profil StackOverflow, portfolio design di Behance, ataupun riset masalah di situs site pribadimu.
Temukan lowongan dan terhitung peluang yang menarik. Aku cantumkan lebih dari satu situs site dan terhitung akun yang sedia kan knowledge lowongan remote- friendly di dasar ini.
Masukkan lamaran. Satu mengenai menimpa lamaran. Gimana metode menyebabkan bisa di- notice? Langkah awal sangat bermakna merupakan buatlah resume yang relevan. Jangan sempat meng- copy paste satu pesan lamaran dan terhitung broadcast ke seluruh industri. Terlebih kurang ingat pengaruhi nama industri ataupun menjadi meng- CC seluruh industri seterusnya di emailmu. Ini“ dosa” yang sayangnya tetap sering aku amati lebih dari satu kali terjalin.
Siapkan interview. Berlatihlah melukiskan apa yang udah kalian menggapai dan terhitung pelajari berasal dari pengalaman kerjamu tadinya. Tulis saja dahulu jika cemas kurang ingat ataupun salah. Hendaknya mencakup:
Pengalaman yang relevan dengan dengan lowongan tersebut.
Gimana kalian membongkar suatu permasalahan, langkah- cara yang kalian ambil, alur pikiranmu sementara melacak pemecahan.
Hasil nyata apa yang kalian menggapai di dalam angka. Misal di pekerjaan tadinya melakukan optimasi database supaya sementara query turun berasal dari 1 detik menjadi 10% saja.
Peluang di industri luar
Catatan situs site dan terhitung directory online yang mencantumkan lowongan remote:

Web web

https:// remote. co/ remote- jobs/
http:// dynamitejobs. co/
https:// stackoverflow. com/ jobs
https:// www. keyvalues. com/
https:// remote. com/ jobs
https:// angel. co/ jobs
https:// jobs. github. com/
https:// weworkremotely. com/
https:// scrapinghub. com/ jobs
Account Twitter

https:// twitter. com/ remote_co
https:// twitter. com/ NomadList
https:// twitter. com/ remote_ok
https:// twitter. com/ remotiveio
https:// twitter. com/ GoRemoteIo
https:// twitter. com/ dvlprio
https:// twitter. com/ RemoteWorkingCo
https:// twitter. com/ StackDevJobs
https:// twitter. com/ GitHubJobs
https:// twitter. com/ weworkremotely
https:// twitter. com/ jfsmartpeople
https:// twitter. com/ authenticjobs
https:// twitter. com/ TheJobLottery
https:// twitter. com/ PythonWeekly
https:// twitter. com/ Jobspresso
https:// twitter. com/ workingnomads
https:// twitter. com/ wfhio
https:// twitter. com/ RemoteWorkingCo# dead. interesting…
https:// twitter. com/ pythonjob# also dead now
https:// twitter. com/ outofofficejobs
https:// twitter. com/ WantRemoteJob
List

https:// github. com/ remoteintech/ remote- jobs
https:// github. com/ lukasz- madon/ awesome- remote- job
https:// docs. google. com/ spreadsheets/ d/ 1TLJSlNxCbwRNxy14Toe1PYwbCTY7h0CNHeer9J0VRzE/ edit#gid=1279011369
https:// docs. google. com/ spreadsheets/ d/ 1uDdDyheNY_- Z3MtuNoFdBYBooBnUTmlYCOZ3VhcN9Sw/ edit#gid=0
https:// zapier. com/ web/ companies- hiring- remote- workers/
Peluang remote di industri lokal

Ini relatif lebih kesulitan karena sayangnya belum banyak industri Indonesia yang siap mengadopsi proses kerja ini. Bukan suatu mengenai yang mudah menyebabkan suatu industri menyebabkan bisa mengelola sumber kekuatan manusia dengan dengan proses remote. Di luar negara yang infrastrukturnya udah lebih mature dan terhitung budaya kerja yang lebih maju saja mengenai ini belum menjadi suatu yang umum.

2 kepribadian industri yang berpotensi menyebabkan mengadopsi proses remote working:

Industri dengan dengan basis teknologi hendak lebih terbuka dengan dengan rancangan kerja jarak jauh karena esensi berasal dari bekerja remote merupakan mengambil alih alih alih lebih dari satu tata cara kerja sama dan terhitung komunikasi dengan dengan metode digital.

Industri yang baru dirintis, ataupun sebutan kerennya startup. Umumnya“ spesies” ini bisa ditemui di coworking spaces.

Metode sangat efektif bagi aku ya bergabunglah dengan dengan komunitas tech lokal dan terhitung hadirilah banyak kopdar menyebabkan berkenalan dengan dengan rekan akrab pengembang dan terhitung startup. Main- mainlah ke coworking spaces sementara senggang.

Terdapat pula komunitas Kami Kerja Remote di Facebook yang aktif dan terhitung dipadati rekan- rekan remote workers dengan dengan peluang, panduan, dan terhitung trik di dalam remote working.

Kedekatan individu hendak lebih banyak membantu di dalam memperoleh pekerjaan jarak jauh di industri lokal. Tujuanmu merupakan membangun reputasi dan terhitung trust.

Sebagian catatan komunitas yang menarik dan terhitung aktif:

Python ID
Jakarta JS
Facebook Pengembang Circle: Jakarta
Facebook Pengembang Circle: Yogyakarta
Facebook Pengembang Circle: Malang
Facebook Pengembang Circle: Bali
Tim Telegram Machine Learning ID
Kami Kerja Remote Facebook group
Lain- lain
Gimana jika belum miliki pengalaman ataupun portfolio? Coba, tanya, belajar, kerjakan. Take action. Seluruh terdapat prosesnya. Jangan menyudahi belajar, bereksperimen, bertanya, berupaya, nikmati, follow your bliss, dan terhitung fokus saja menyebabkan membagikan nilai menjadi yang positif ke orang lain. Be comfortable being uncomfortable. Momentum creates opportunities.

Memanglah agak kesulitan menyebabkan bekerja remote di industri secara fulltime jika ini pekerjaan pertamamu. Kecuali kalian mengawali berasal dari pekerjaan lepas dengan dengan sebutan lain freelance.

Mudah- mudahan panduan yang( ujung- ujungnya jadi) panjang ini bisa membantu rekan akrab yang penasaran menimpa tata cara kerja ini. Baik yang tertarik melacak pekerjaan ataupun yang memikirkan menyebabkan mengadopsi tata cara ini di industri rekan akrab sendiri.

 

リモートワーカーソリューション-現在、非常に速いペースで成長しているテクノロジーの出現により、リモートワーカーは長年にわたって有名であり、人々はいつでもどこでも仕事をすることができます。長距離の仕事もインドネシアで人気を得ています。
最新の居住地域の専門知識に対する称賛、インドネシアの労働地域が変更されました。多くの業界では、従業員が居住地域やオフィス外のどこからでも仕事を行えるようにしています。それだけでなく、彼らは才能と世界のいたるところにある無数のフリーランサーを採用しています。
リモートは、無数の仮想オフィスを持つワークエリアと連携して動作し、電子メール、クラウドコラボレーションソフトウェア機能、ビデオ会議、テレフォニー、会話、その他の増え続けるテクノロジーへのアクセスによって、急速に成長しているトレンドが可能になることは間違いありません。
ただし、特にリモート作業に関しては、リモートワーカーが産業の生産性を向上させる方法が重要です。読む。
リモートワーカーが時間を守る
密なスケジュールは、生産的であるということと同じではありません。あなたが事業主を所有している場合、厳しいスケジュールにあると思われる労働者をハードまたは生産的な労働者と混同しないようにしてください。 2つ以上の大きな問題の場合、2人以上の大きな「スケジュールが詰まった」従業員は、ふりをしてカウントするだけであり、実際には、見られたり再度カウントされたりすることに対して耐性がありません。
リモートワーカーソリューションを必要とするリモートワーカーもいます。彼らの解決策の1つは、貴重な時間を知っているため、リモートワークを引き起こします。彼らは時間の無駄だと思っているので、彼らは毎日遠征を嫌っています。その考え方では、彼らはより効果的で生産性が高く、時間通りに仕事を完了することに頼る傾向があります。
長距離労働者はもっと頑張る
彼らが自分の甘いベッドに横たわって怠惰になることができるので、働いていない長距離労働者は生活圏から来ます。実際、彼らは多くの場合、仕事仲間と比べて仕事量が多く、生産性が高いです。彼らは会社が提示する柔軟性を維持し、彼らを採用することが会社が取ることができる最良の決定であることを会社に示すことを望んでいます。
そのため、肯定的な結果を出し、一時的な期限を厳守する可能性が高くなります。そのため、リモートワーカーに依存できないという誤解を覆すことができます。
小さな話やゴシップはありません
離れた場所から作業する場合、オフィス環境に比べて問題が少なくなります。他の従業員やオフィス環境からの雑談、ゴシップ、ノイズは、生産性を大幅に低下させます。多くの作業を必要としないすべての小さな会話。
したがって、静かな環境でリモート作業を行うと、リモートワーカーは適切な一時的な作業を行ってタスクに集中し、最適な結果をさらに得ることができます。

少ない労力と時間で最高の才能を手に入れましょう
インドネシアには地理的なエリアと才能の欠如があるため、人事部は常に特定のポジションに適した人材を確保するのに苦労しています。
企業は世界の各メンバーからの才能を追跡できるようになったため、長距離の作業はこの課題を解決します。これにより、一時的にオフィスの家賃や採用コストなどのコストが削減されるだけでなく、会社にとって国際的な機会がもたらされます。
インドネシアのリモートワークのための仮想オフィスソリューション
Cekindoの仮想オフィスソリューションは、テクノロジーを使用してインドネシアでビジネスを行うための最良の方法です。あらゆる規模の企業がオーバーヘッドコストを削減し、グローバルに専門的で用途の広い環境に自社を拡大するのに適しています。
Sangforリモートワーカーソリューション
リモート作業を追跡するためのヒント(リモート作業)
過去1年間で、ローカルエリアでの作業または離れた場所からの作業が一般的になりました。最新の技術進歩により、企業と従業員の両方が、不要な費用を削減するためにより柔軟な作業プロセスを追跡します。 1つの解決策は、リモートワークプロセスを実装することです。これは、従業員が居住地域または選択した場所で作業できる可能性が非常に高いです。
現在、リモートでの作業が可能な大企業は、グラフィックデザイン、ウェブサイトの開発、コンテンツの執筆に従事している企業が複数あります。しかし、最近の技術変化は、他の産業が引き続きリモートワーク技術を適用することを排除していません。
あなたがこのプロセスでそのまま働きたいと望んでいる求職者であるならば、あなたが注意しなければならない点が複数あります。ここでは、リモート作業を容易にする作業を取得するための複数のヒントを示します。
検索を絞り込む
住宅地での作業が最優先事項である場合は、これらの機会を提供している企業の参照を追跡し始めます。求人検索アプリケーションを利用して求人を追跡しながら、キーワード「リモート求人」を使用します。これにより、好みに合った会社を簡単に取得できます。
あなたの優先事項は何かを説明してください
面接プロセスでは正直であることが重要です。面接中に、離れた場所から仕事をした理由を説明してください。社員が遠くからでも仕事ができるという方針があれば、機会が与えられます。
生産的になる
仕事に就いた後、あなたはあなたのオフィスから与えられた自信に注意しなければなりません。したがって、離れた場所から作業を行うと、コミュニケーションの誤りなど、複数の障害が発生することを理解する必要があります。それでも、常に許容できるレベルの生産性を維持できる必要があります。良好なインターネット接続と、離れた場所から作業しているときに役立つ複数のツールを使用して、作業を容易にします。
インドネシアデジタルロジクサービス
サイト開発スキルがあり、離れた場所から作業することを期待している場合は、Digital Logique Indonesiaとの面談を検討してください。現在、フロントエンドデベロッパー、ウェブデベロッパー、携帯電話アプリケーションデベロッパーなど、複数のポジションの求人があります。 Logiqueキャリアページにアクセスして、専門知識と経験に合ったポジションを取得してください。

Arubaリモートワーカーソリューション
Aruba Remote Worker Solutions:在宅勤務用ツール
2020年には、リモート作業に適したツールを選択することが突然重要になります。 1か月以上で発生したパンデミック以来、複数の大国が施錠政策を採用しており、政府が在宅勤務のガイドラインを強く提供しているため、これは秘密ではありません。ただし、会話アプリケーションを使用するだけでは不十分であり、多くの場合、会議、作業ファイルの修正、および通常はオフィスで行われるさまざまなことが必要になります。
Aruba Remote Worker Solutionsを使用すると、さまざまな機能を備えた離れた場所から作業するツールを取得でき、その他のさまざまな利点とともに、Netdataのさまざまな魅力的なオファーでそれを取得できます。 Netdataは、さまざまな専門的なITの問題をすべて解決し、Netdataだけでなく、選択したものから得られるさまざまな利点を備えた会社です。
なぜそれがアルバ長距離ワーカーソリューションであるべきなのか
これに不慣れな方は、初めて疑問に思うかもしれません。遠くから作業して生産性を維持するにはどうすればよいですか。また、どのツールを正しく実行すればよいですか?決定的な答えは、アルバのリモートワーカーソリューションを利用することです。もちろん、これは特にNetdataで購入することで、非常にふさわしい選択です。
住居での作業を効果的かつ無数に行うツールを見つけることは、有用な作業を非常に重要にするさまざまな機能を備えています。したがって、Arubaのリモートワーカーソリューションのソリューションを選択できます。一人暮らしの地域で仕事をするのに役立つツールについて、Netdataからさまざまな魅力的なオファーを得ることができます。はっきりしていることは、知識のセキュリティは、アルバを選択する理由の要です。
安価なアルバのリモートワーカーソリューション
NetdataでこのAruba Remote Worker Solutionの非常に手頃なコストを得ることができます。手頃な価格のこのコースは、住宅地での作業をより効果的かつ費用対効果の高いものにします。 Netdataは、IT分野のさまざまな問題に取り組む専門家であるため、実際には正しい選択です。
手頃な価格でこのアルバのリモートワーカーソリューションツールを購入することに興味がありますか?このリンクで私たちの現在の製品をチェックして、自分の目で確かめてください!
フォーティネットのリモートワーカーソリューション
リモート作業。このタイトルを聞いて、オンラインで十分にリモートで作業できるなら、どれほどすばらしい人生を望んでいるか、もうすでに数えているでしょうか。ジャムをジャムする必要はありません、トラックでたくさん使う、正午まで寝ることができる、好きなときにいつでも仕事ができる、ボーイフレンドと一緒にいる、子供と遊ぶ、両親をBPJSのキューに入れるなど、無数の人がいます。
特に米ドルでの収入と相まって、すごい。もっと試してください。
しかし、実際にリモートで動作するeitsは、あなたが知っているほど美しくありません。
最初に、マングラがリモート作業をオーバーライドするときに使用できる複数のタイプとビューポイントの数について説明したいと思います。
あなたは海外業界でのリモートフルタイムの仕事を追跡しています
あなたは地元の産業でリモートのフルタイムの仕事を追跡しています
あなたがしたい-誘惑-これがあなたがリモートで働くことを引き起こす間あなたが働いている業界を確認してください
あなたはフリーランスのプロセスでリモートで作業することを望んでいます
あなたたちはリモートで働いており、そのリモートの仕事で生き残るためにトリックを計算しました
皆さんは、あなたの会社を引き起こしているリモートチームの構築/開始について考えています
あなたたちはチームを動かすことを考えていて、あなたの会社はリモートになりました→これは私にとって非常に困難です
この投稿では、最初の問題と2番目の問題に焦点を当てたいと思います。他のケースは、次のシリーズで開発したいものかもしれません。
コメントでフィードバックを共有してもらえますか。どの問題がより興味深いものであり、有用であると見なされているので、次の問題について話し合います。
業界ごとに異なる採用プロセスと資格の数があることは確かなので、1つのジョブの説明で技術的に特定したくありません。あなたの興味だけでなく(これは、広い範囲、フロントエンド、バックエンド、開発オペレーション、情報エンジニア、研究開発などです)。
だから私はそれをリモートで動作させるために何が必要かを原則的に見直したいと思います。
バックグラウンド
少し経歴がありますが、これまで3年以上ごとに2つの業界でリモートで作業する機会がありました。

1つは、施設の監視に従事し、ビッグインフォメーションとして計算された地元産業であるBinokular Media Utamaのフルスタック開発者のようなものです。コアエンジンを追求しながら2011年にBinocularから集まり、技術的なプロセス(あなたが知っている、ニュースメッセージのデジタル化、オンライン設備、テレビ、ラジオの監視、ソーシャルメディアのカウントなど)を数え、チームを3人にスケールアップした後、2014年半ばまでそれを練習しました。事務所はジャカルタにあり、ジョグジャカルタに数えられているため、リモート作業プロセス。双眼鏡が再雇用されているようです。お試しください。
Scrapinghubで作業していた地域での1歳の誕生日。 com。 Scrapinghubは、アイルランドを拠点とする工業用サイトのスクレイピング、サイト自動化サイト、および無数の情報マイニングです。 Scrapyでよく聞かれることがある場合、オープンソースフレームワークPythonプログラミングでサイトをクロールする原因になりました。現在、Scrapinghubが公式のメンテナーです。 Scrapinghubも採用しています。
私はPython Developerのように2015年まで集まり、Solution Architectのように2016年から数えました。 Scrapinghubチームは世界中に100%分散しています。インド、ヨーロッパ、南アメリカ、北アメリカから。 Scrapinghubのクライアントも、境界のない一時的なゾーンに分散しています。火星に一時的なゾーンがないことは、まだ有益です、へへ。
プラスとマイナスはリモートで機能します
まず第一に、リモートで作業する前に何を考慮すべきですか?
プラス:
柔軟な時間。スケジュールをより細かく制御できます。
一時的に通勤または作業エリアへの通勤を遠ざけないでください。
輸送のための経済的な支払い。
柔軟な場所。どこにいても仕事ができると、生産性が非常に向上します。
より焦点。または、誘惑が増えるため、気が散ります。これについては、下でさらに説明したいと思います。
だから「デジタル遊牧民」;-)。これは本当に簡単で難しいです。あなたが旅行している間、その地域は変化しようとしているので、よく聞かれる地域にいる場合、毎日自動的に行われる決定をたくさん引き継ぐ必要があります。考えて数えることから、通常のインターネット接続を取得すること、食事の決定を引き継ぐこと、領域を追跡することから数えることまで、助力的な仕事を引き起こすことまで。私は個人で、新しい領域に定住するために非常に3日間ではなく、ワークフローに入ることができ、通常のレベルの生産性を期待できることを正当化するために計算される必要があります。これまでのところ、それはまだだまされている可能性があり、私はスペインとポルトガルから約50日間マラガ、リスボンポルトを探索することに成功しました。
マイナス:
タイムゾーン:世界中に分散しているチームと作業する場合、インドネシアの「合理的な」タイムゾーンで常に作業できるようにすることは困難です。奇妙な時間にオンライン、会議、電話会議の準備ができている必要があります。すべての人々がこれを楽しんで、長期的にこれに向けてカウントできることを望んでいるわけではありません。
孤独感:ナレッジワーカーとITワーカーは、最も孤独な職業の1つです。私はこれをまったく理解していませんが、2年間早くリモートで働いていました。コーディング、デバッグ、起動、運用部門からのサポートへの対応、特定の機能を実現するために使用できる新しいおもちゃの研究、そして全体的な粉砕と非常に多くのことの興奮の興奮を本当に楽しんでいます。それから、面談か電話会議のどちらかが終わった後、私はもっと興奮するという点がありました。うわー、生涯、人と話をして刺激を受けたいと思う機会がありませんでした。私は禁欲的なレーベルをとても誇りに思っていました。
プレッシャー:仕事のプレッシャーリモートで仕事をする現実は、労働時間よりも結果志向です。論理的には、自分の能力に誇りを持ち、大きな責任感を持っていると見なされている場合、結果を表示できるようにして、結果が認識されないようにしたいと考えています。
気晴らしはエキサイティングです:誘惑はFacebookTwitterInstagram、またはさらにグーグルの無限の研究に接続し、これとそれを試して、ホワイトペーパーを読み、昼食後にとても魅力的なマットレスのクッションを数え切れないようにすることです。それを断る方法を試してください?

気晴らしは楽しいものではありません。「欠席」の1つがSlackでオンラインになっているときは、非常に反応的な方法でやりたいと思います。着信メッセージにすぐに返信しないと動作しないようです。リモートであることに対する過剰補償。ソリューションはシンプルですが、あまり安全ではなく、チーム、マネージャー、および無数の業界に期待を伝えているため、多くの人々はそれを実装することに消極的です。
労働不足:あなたの性格、労働倫理、およびあなたの仕事における計算されたスキルに応じて、生産性はその地域内および遠隔地での労働のコンテキストに該当します。あなた自身を識別し、正直に数える必要があります:あなたの動機はどこから来ますか?締め切りと無数の監督によってやる気になったら、監督なしでリモートで作業しているときに、やる気が失われます。
過労:どうしてそれを手に入れたの?前のポイントとは矛盾しますが、仕事で個人の生活を分割することが困難な多くのリモートワーカー。結果?仕事を終わらせる時間がない。バーンアウト効果は非常に大きくなります。個人としての私との関係はすでに4倍です。エゴ要因もあり、一日中使用することで実際には非常に些細な問題を引き起こします。または、「適合」している機能で作業するために一時的な2日間が必要です。一方が他方について数えて数えているためです(休憩していない場合は、問題をマスターしないで、楽しく勉強してください)。7時間または13時間のログを引き起こして、アイテムを引き起こしたと疑います。 。
シスコリモートワーカーソリューション
あなたは精神的にリモートで作業させる準備ができていますか?
Scrapinghubでの3年間で、複数の同僚が辞任し、同僚との面会や連絡を取ることができる雰囲気を逃した。
内向的な人のように、私は一人でそれを使用する機会をまだ楽しんでいます。
しかし、私は6年以上リモートで働いた後に「アイデンティティの移転」があることを認めなければなりません。初めはとても楽しかったし、家に一か月もいませんでした。現在、私は家に居心地が悪い。会議や電話の議題がない日があると、私は間違いなくカフェやコワーキングルームでとまるようにします。
人によって好みや計算戦略は異なりますが、これは考慮しなければなりません
私に十分な驚きをもたらした1つの影響は、口頭、社会、そして...インドネシア語のスキルの低下でした。
地元の業界で働いていたときに、IMで話し、インドネシア語の電子メールを数えましたが、口頭での会話の専門知識は減っていました。そして私が疲れきって仕事をしている時代があったので、「チャット」飛行時間は本当に研ぎ澄まされていませんでした。
そして、私はScrapinghubで働いているため、フレーズで会話に入ると不安になり、親しいインドネシアの友達と会話している間は英語としてカウントされます。イギリス人として認められることを心配しています。毎日95%織り交ぜているので、私は英語です。考える、書く、言う、はい、英語。だからそれは本当に反射です。

リモートで作業するには、どのようなスキルを磨く必要がありますか?
基本的に、どのジョブの説明や役割に関係なく、リモートで作業できるようにするために研ぐ必要があるスキルは3つだけです。
共感と無数のコミュニケーション。あなたが共感を持っているなら、あなたは良いスピーチ方法を理解したいです。良好なコミュニケーションはメッセージが正しく受信されたことを正当化するものであり、あなたが大丈夫だと思う方法でそれを配信するだけでは十分ではありません。
問題を解体します。リモートで作業するということは、同僚に質問する際に制限を設けたいことを意味します。向きを変えて「なぜこれなのか」と質問することほど簡単ではありません。問題解決スキルを持ち、回答を個別に追跡することは非常に貴重です。良い質問をする。
規律または情熱。うん、規律もなしに、あなたはどのようにトリックをしますか?はい、本当に、本当に楽しんで、一種の仕事ではなく、一種のパ​​ズルを解いて、挑戦することによって。これは通常、適切なデバッグに適しています。
わかりました。実際、特に外部の業界への応募に関心がある場合は、意味のある繰り返しがあります。英語です。流暢でない場合や、口頭で話すのが普通である場合は、劣る必要はありません。しかし、可能な限り、読み書き両方の非言語的コミュニケーションを磨くことができます。人々は、SPOを理解し、その意図が数えられている限り、文法に問題があることを望んでいません。練習を続け、恥ずかしがらないでください。もちろん結果はあります。とにかく死ぬ(または解雇される)ことを望まないことを恥ずかしく思って、水しぶきを下げます。
リモートで動作させるには、どのような機器を準備する必要がありますか?
通常で比較的安全な職場。このようなイベントに直面しないように、みんな。
信頼できるインターネット接続。私はFirstMediaを使用している個人であり、4Gモデムバックアップのようにカウントされます(HaloFitおよびTriをカウント)。
音声出力:安全なイヤホン/ヘッドセット。私はEarkube 2.0を使用しています。十分な耐久性があり、彼の声の個性が気に入っています。
オーディオ入力:マイクをオフにします。家の外で仕事をしなければならない場合、バックグラウンドノイズキャンセル機能を備えたBluetooth Plantronics Edgeを使用しようとしました。作業領域が静かにリストされている場合は、ラップトップの内蔵マイクで十分です。
ビデオ:カメラとかなりの量の照明。 Macbook Pro 2015の内蔵カムサイトを使用しています。
飲みすぎないように大きな水筒。
目に安全で無数のモニターは、作業をより簡単にします。私は以前は複数のモニターで作業することを試みましたが、結論は1つのラップトップモニターだけでより効果的で、適切な複数のデスクトップトリックが特定のプロジェクトのグループ化につながりました。
安全保障VPN、ドライブ暗号化、2FA
リモートでの作業を支援するために、どのようなアプリケーションを検討し、準備する必要がありますか?
バージョン管理:git / svn / SourceSafe
コミュニケーション:Slack、Eメール
会議:Google Meet /ハングアウト、Skype、GoToMeeting
コラボレーション:Googleドキュメント
管理:Jira、Redmine、Trello、Asana
共有カレンダー:iCalGoogleカレンダー
リモートワークを取得する方法は何ですか?
さて、これはこれまでに多くの好奇心を引き起こしているのでしょうか?
基本的にはどの業界でも就職する方法と同じです。最初は、業界が求める専門知識が必要です。第二に、あなたはなぜあなたが仕事/役割を引き起こすのにふさわしい人々を提供できる必要があります。次に、リモートフレンドリーな空席を作成する場所を知る必要があります。

手順:
自分を知る。提供できるスキルを決定します。モバイル開発に集中していますか?アンドロイド? iOS?フロントエンド? UI? UX?バックエンド?情報工学
提示されたポートフォリオの原因を準備します。仕事と無数の履歴書をオンラインにして、アクセスできるようにします。フォーカスゾーンに応じて、これはオープンソースの寄付、Githubリポジトリ、StackOverflowプロファイル、Behanceでのポートフォリオ設計、または個人サイトでの問題の調査です。
空席を見つけ、興味深い機会を数えます。複数のサイトをリストし、このベースで知識豊富なリモートフレンドリーな求人であるアカウントをカウントしました。
アプリケーションを入力してください。アプリケーションの上書きに関するもの。メソッドはどのように通知を引き起こしますか最初のステップは、関連する履歴書を作成することです。 1つのアプリケーションメッセージをコピーして貼り付け、業界全体でブロードキャストをカウントする時間はありません。特に、業界の名前に影響を与えたか、電子メールで業界全体のCCになったことを覚えていない場合。この「罪」は、残念ながら私はしばしば二回以上絡み合っていることに気づきます。
面接を準備します。すでに達成し、以前の実務経験から学んだことを説明する練習。覚えていないか間違っていると心配な場合は、最初に書いてください。含める必要があります:
必要要員に関連する経験。
解決策を追跡する際に、問題、実行する手順、心の流れをどのように公開しますか。
数値で達成した具体的な結果。たとえば、クエリが1秒から10%に減少するように、データベースの最適化を行う職場で。
外部業界での機会
リモートの求人をリストするサイトレコードと計算されたオンラインディレクトリ:
ウェブウェブ
https://リモート。 co /リモートジョブ/
http:// dynamitejobs。 co /
https:// stackoverflow。 com /ジョブ
https:// www。キーバリュー。 com /
https://リモート。 com /ジョブ
https://天使。 co /ジョブ
https://ジョブ。 github。 com /
https:// weworkremotely。 com /
https:// scrapinghub。 com /ジョブ
Twitterアカウント
https://ツイッター。 com / remote_co
https://ツイッター。 com / NomadList
https://ツイッター。 com / remote_ok
https://ツイッター。 com / remotiveio
https://ツイッター。 com / GoRemoteIo
https://ツイッター。 com / dvlprio
https://ツイッター。 com / RemoteWorkingCo
https://ツイッター。 com / StackDevJobs
https://ツイッター。 com / GitHubJobs
https://ツイッター。 com / weworkremotely
https://ツイッター。 com / jfsmartpeople
https://ツイッター。 com / authenticjobs
https://ツイッター。 com / TheJobLottery
https://ツイッター。 com / PythonWeekly
https://ツイッター。 com / Jobspresso
https://ツイッター。 com / workingnomads
https://ツイッター。 com / wfhio
https://ツイッター。 com / RemoteWorkingCo#死んだ。面白い ...
https://ツイッター。 com / pythonjob#現在も死んでいる
https://ツイッター。 com / outofofficejobs
https://ツイッター。 com / WantRemoteJob
リスト
https:// github。 com / remoteintech / remote-ジョブ
https:// github。 com / lukasz- madon / awesome-リモートジョブ
https://ドキュメント。グーグル。 com /スプレッドシート/ d / 1TLJSlNxCbwRNxy14Toe1PYwbCTY7h0CNHeer9J0VRzE /編集#gid = 1279011369
https://ドキュメント。グーグル。 com /スプレッドシート/ d / 1uDdDyheNY_- Z3MtuNoFdBYBooBnUTmlYCOZ3VhcN9Sw /編集#gid = 0
https:// zapier。 com / web /企業-採用-リモートワーカー/
地場産業における遠隔機会
残念ながら、多くのインドネシアの産業がこの作業プロセスを採用する準備ができていないため、これは比較的困難です。業界がリモートプロセスで人的資源を管理できるようにするのは簡単なことではありません。インフラがより成熟し、より高度な労働文化に頼っている国外では、これは一般的ではありません。

リモート作業プロセスの採用を引き起こす可能性がある2つの業界パーソナリティ:
技術基盤のある業界は、リモート作業の本質がデジタル方式での通信の協力と説明のために複数の手順を引き継いでいるため、リモート作業設計をよりオープンにしたいと考えています。
先駆的な、またはクールなスタートアップと呼ばれた新しい業界。一般に、この「種」はコワーキングスペースにあります。
この方法は、私が地元のテクノロジーコミュニティに参加するのに非常に効果的であり、無数の出席会議により、密接な開発者や無数のスタートアップと知り合うことができます。無料でコワーキングスペースで遊んでみましょう。
FacebookにはOur Remote Workのコミュニティがあり、リモートワークの機会、ガイド、および無数のトリックを持つリモートワーカーの同僚で賑わっています。
個人の親密さは、地元の産業で長距離の仕事を見つけるのにより役立つことを望んでいます。あなたの目標は、評判を築き、信頼として数えることです。
いくつかの興味深い、比較的活発なコミュニティノート:
Python ID
ジャカルタJS
Facebook開発者サークル:ジャカルタ
Facebook開発者サークル:ジョグジャカルタ
Facebook開発者サークル:マラン
Facebook開発者サークル:バリ
機械学習IDテレグラムチーム
リモートFacebookグループで働いています

経験やポートフォリオがない場合はどうなりますか?やってみて、聞いて、勉強してください。行動を起こす。全体のプロセスがあります。学習を終わらせたり、実験したり、質問したり、試したり、楽しんだり、至福をフォローしたりしないでください。フォーカスの原因を数えて、他の人とポジティブであることの価値を共有してください。不快であることを快適にしてください。勢いは機会を生み出します。
実際、これがあなたの最初の仕事である場合、フルタイムで業界でリモートワークを引き起こすことはかなり困難です。あなたが他のタイトルのフリーランスフリーランスから始めない限り。
うまくいけば、この長い(長い)ガイドが、親密で親密な同僚がこの手順をオーバーライドするのに役立つことを願っています。仕事を追跡することに興味がある人、または自分の親しい同僚の業界でこの手順を採用させることを考えている人の両方。