Distributor CCTV Terpercaya (信頼できるCCTVディストリビューター)

f:id:omkirito1:20200703184840j:plain

Distributor CCTV Tepercaya

 

Distributor CCTV - Kali ini kita akan mengungkapkan mengenai pengertian dan perangkat-perangkat CCTV. CCTV merupakan sebuah sistem komputer menggunakan video kamera untuk menampilkan dan merekam suatu gambar pada waktu & tempat dimana perangkat tersebut terpasang. CCTV merupakan singkatan menurut kata (Closed Circuit Television), yg artinya menggunakan frekuwensi yang bersifat tertutup atau rahasia, nir misalnya televisi biasa pada umumnya yg merupakan broadcast signal.CCTV dalam umumnya digunakan buat pelengkap sistem keamanan dan juga poly dipergunakan di berbagai lokasi misalnya bandara, kemiliteran, tempat kerja, pabrik, & toko. Bahkan semakin berkembanya teknologi, CCTV sudah dipasang pada lingkungan tempat tinggal pribadi.

1. Camera

Camera CCTV berfungsi sebagai indera pengambil gambar. Camera CCTV terdiri dari beberapa tipe yg dibedakan dari segi fungsi, kualitas & penggunaannya. Terdapat 2 kategori utama yang meliputi:

  • Camera CCTV Network
  • Camera CCTV Analog

2. DVR

DVR kepanjangan berdasarkan (Digital Video Recorder) yaitu keliru satu perangkat yg diguanakan camera CCTV buat merekam gambar atau yg dikirim oleh camera ke pada perangkat DVR. Terdapat dua kategori penting didalamnya, yaitu:

  • Stand Alone DVR
  • PC Card DVR

Distributor CCTV -Terdapat bayak sekali fitur menurut DVR yang mampu anda manfaatkan menjadi indera keamanan, contoh keliru satunya merupakan merekam seluruh insiden atau insiden dimana hasil rekaman sering digunakan pada perkara peradilan dalam menunjukan suatu masalah atau peristiwa. Ada berbagai jenis DVR yg bisa digunakan menggunakan fitur dan keunggulan yang berbeda-beda. Keunggulan atau spesifikasi DVR inilah yang memilih berapa banyak kamera yang bisa dipasang & kualitas gambar yang dihasilkan.

3. Hard Disk Drive (HDD)

HDD adalah singkatan berdasarkan (Hard Disk Drive) yg adalah media penyimpanan data menurut gambar video yg sudah direkam.Hard Disk Drive dipasang pada pada DVR. Semakin besar kapasitas HDD maka semakin panjang pula proses perekaman yang dapat dilakukan sang CCTV tersebut.

4. Coaxial Cable

Ini merupakan kabel yang merupakan kabel penghantar signal video menurut kamera CCTV ke DVR, atau sebaliknya dari DVR ke monitor.

5. Power Cable

Kabel ini dibutuhkan bila kabel kamera CCTV yg disediakan tidak relatif panjang untuk menjangkau sumber listrik terdekat.

6. BNC Connector

Adalah konektor yang dipasang pada kabel coaxial.

 

 

信頼できるCCTVディストリビューター
CCTVディストリビューター-今回はCCTVの理解と設備を明らかにします。 CCTVは、ビデオカメラを使用して、デバイスがインストールされている時間と場所で画像を表示および記録するコンピューターシステムです。 CCTVは(Closed Circuit Television)という言葉の略語であり、放送信号である一般的なテレビなど、一般的ではない、クローズドまたは機密の周波数を使用することを意味します。CCTVは、一般にセキュリティシステムを補完するために使用され、空港などのさまざまな場所で使用されます。軍、職場、工場、ショップ。さらに多くの技術が開発されており、CCTVは民間住宅環境に設置されています。

1.カメラ
CCTVカメラは、画像キャプチャの感覚として機能します。 CCTVカメラは、機能、品質、使用の点で区別されるいくつかのタイプで構成されています。次の2つの主なカテゴリがあります。

CCTVネットワークカメラ
アナログCCTVカメラ
2. DVR
DVRは(デジタルビデオレコーダー)の略で、CCTVカメラが画像を記録したり、カメラからDVRデバイスに送信されたものを記録したりするのに不適切なデバイスです。つまり、2つの重要なカテゴリがあります。

スタンドアロンDVR
PCカードDVR
CCTVディストリビューター-DVRには非常に多くの機能があり、安心感として活用できます。間違った例としては、すべてのインシデントや、訴訟で問題やイベントを示すために記録が頻繁に使用されるインシデントが記録されています。さまざまな機能と利点を使用して使用できるさまざまなタイプのDVRがあります。このDVRの利点または仕様は、インストールできるカメラの数とその結果の画質を選択することです。

3.ハードディスクドライブ(HDD)
HDDは、記録されたビデオ画像に応じたデータ記憶媒体である(Hard Disk Drive)の頭字語で、DVRにハードディスクドライブがマウントされています。 HDDの容量が大きいほど、CCTVが実行できる録画プロセスは長くなります。

4.同軸ケーブル
これは、CCTVカメラからDVRへの、またはDVRからモニターへの逆のビデオ信号コンジットケーブルです。

5.電源ケーブル
提供されるCCTVカメラケーブルが最も近くの電源に到達するまでに比較的長くない場合、このケーブルが必要です。

6. BNCコネクタ

同軸ケーブルに取り付けられるコネクタです。