Distributor Pakan Burung Indonesia ( ディストリビューター)

f:id:omkirito1:20200703174243j:plain

Distributor Pakan Burung Indonesia

Bisnis Distributor Pakan Burung tidak akan pernah surut seiring dengan berkembangnya hobi memelihara burung. Dinamisnya pergerakan pecinta burung, mulai dari burung kicau hingga burung balap ikut serta memberikan akibat yang baik bagi pelaku usaha pakan.

 

Mengamati kans bisnis dalam merintis usaha pakan burung tentu tidak dapat dilepas dari segmen pasar yang jelas telah ada, adalah pecinta burung kicau atau yang lazim disebut dengan kicau mania. Menciptakan para pemelihara dan organisator persaingan burung sebagai sasaran pasar, tentunya akan membuat progres mengerjakan usaha pakan burung kian gampang dan adalah usaha yang menjanjikan.

Jenis Jenis Burung

Sebagai langkah permulaan dalam merintis usaha pakan burung, ada baiknya calon pelaku usaha mengetahui lebih dahulu burung yang cocok jenisnya. Seperti yang dikutip dari lama kicaumania berikut:

Love Bird atau Burung Cinta, adalah ragam burung kicau yang mempunyai suara ngekek dan warnanya yang cemerlang serta pelbagai lagi cantik. Bertubuh mungil, kaprah-kaprah sebesar telapak tangan orang dewasa, dan mempunyai paruh kecil. Dalam kontes burung kicau, ragam Love Bird mempunyai energi tarik sendiri yang menjadi penilaian, adalah kicau dan warna. Love Bird adalah ragam burung pemakan biji-bijian.

Murai Batu, adalah ragam burung kicau yang mempunyai ciri unik pada bagian ekornya yang panjang menjuntai. Hentakan ekornya yang tegas dan perkasa ini menjadi skor tambah dikala murai sedang dalam kontestasi kicau mania. Burung murai batu mempunyai ragam pakan yang unik juga, adalah ulat udang, jangkrik, ulat hongkong, kroto, cacing, dan telor. Seluruh ragam pakan hal yang demikian betul-betul berguna dalam upaya menjadikan murai batu mempunyai stamina dan mutu suara yang baik.

Kenari, adalah ragam burung kecil yang mempunyai pelbagai ragam dan kicauan. Umpamanya adalah Kenari Yorkshire yang mempunyai ciri tubuh agak besar dan suara kicauan yang familiar lantang lagi keras. Ada juga ragam Kenari Waterslager yang sebagian besar cirinya mempunyai bulu berwarna kuning dengan bulu yang lembut serta kicauannya yang merdu seperti air mengalir. Burung kenari termasuk dalam ragam pemakan biji-bijian, tapi untuk menjadikan mutu burung yang baik sekali-sekali juga perlu diberi daun sayur (sawi, selada, dan jagung).

Varian Burung Lainnya

Kacer termasuk dalam ragam burung yang banyak peminatnya di tanah air. Selain itu, burung Kacer juga tak jarang dijadikan kontes kicau burung. Burung Kacer ini termasuk ragam burung yang mempunyai suara khas. Seandainya dipandang dari segi bentuk dan suara, burung ini hampir sama dengan ragam burung Murai Batu, adalah dari perawakan tubuh dan bulunya. Untuk pakan, lazimnya burung ini diberi asupan seperti voer, kroto, biji-bijian, dan buah. Selain itu, dalam memberikan asupan guna menjadikan suara yang merdu dan lantang, lazimnya diberi jangkrik.

 

Burung Merpati Balap, atau lazim diketahui dengan burung Dara, adalah ragam burung Merpati yang dapat mengantarkan pesan dan kembali kepada pemiliknya. Bentuknya inilah yang menjadikan burung dara banyak dijadikan sebagai burung aduan untuk kecepatan terbang. Jenis cukup besar dengan ciri jasmani yang seperti burung Kutilang dan mempunyai paruh agak panjang. Pakan untuk burung Dara ini lazimnya adalah jagung, kacang hijau, dan juga beras merah.

Jenis Pakan Burung

Masyarakat Indonesia, secara lazim mempunyai hobi untuk memilihara ragam burung yang digambarkan di atas, seperti Love Bird, Murai Batu, Kenari, Kacer dan juga Dara. Menciptakan sasaran pasar untuk menyasar golongan sosial kicau mania untuk memasarkan pakan burung tentu akan gampang dikerjakan.  inilah yang menjadikan usaha memasarkan Distributor pakan burung betul-betul menggiurkan.

distributor pakan burung

distributor pakan ternak

 

Japan Version

 

バードフィードディストリビュータービジネスは、鳥の世話をする趣味の発展とともに後退することはありません。鳥のさえずりから競走鳥まで、鳥愛好家の動きのダイナミクスが加わり、飼料業界に良い影響を与えます。 鳥の餌ビジネスを開拓するビジネスチャンスを観察することは、鳥のさえずりの愛好家である、または一般にさえずりマニアと呼ばれる、明らかに存在する市場セグメントと切り離せないものです。市場のターゲットとして鳥のブリーダーやオーガナイザーを作成することは、確かに鳥の飼料ビジネスへの取り組みをさらに容易にし、有望な取り組みです。 鳥の種類 鳥の餌ビジネスを開拓する最初のステップとして、将来のビジネスアクターにとって、どの種類の鳥が適しているかを事前に知っておくとよいでしょう。次のキカウマニアから引用したように: ラブバード、または愛の鳥は、鳴き声と鮮やかな色と様々な他の美しい鳴き声を持っている様々な鳥です。小さな体、大人の手のひらほどの大きさのカプラカプラ。くちばしが小さい。鳴き鳥のコンテストでは、愛の鳥の多様性が判断となり、鳴き声と色です。ラブバードは穀物を食べるさまざまな鳥です。

村井バトゥは、ぶら下がっているロングテールに独特の特徴を持つ鳥のさえずりです。カササギがマニアの鳴き声のコンテストに参加しているとき、このしっかりとした力強い尻のけいれんは追加のスコアになります。石カササギには、エビ、コオロギ、香港の毛虫、クロト、ワーム、卵など、ユニークな種類の食べ物があります。これらのさまざまなフィードアイテムはすべて、カササギの石に優れたスタミナと音質を持たせるために非常に役立ちます。

 

カナリアは、さまざまな種類の小さな鳥であり、さまざまな種類の鳴き声を持っています。たとえば、ヨークシャーカナリアは、身体の特徴がかなり大きく、親しみやすい大声でさえずる音がします。ウォルナットウォータースレイガーにはさまざまな種類があります。その多くは、黄色い羽毛に柔らかな羽毛があり、流れるような水のメロディアスなチャープです。カナリアはさまざまな穀物を食べる人に含まれていますが、良質の鳥をときどき作るために野菜の葉(マスタードグリーン、レタス、トウモロコシ)を与える必要もあります。

 

その他の鳥の亜種

 

ケーサーは、国内で多くを要求するさまざまな鳥に含まれています。また、鳥のさえずりコンテストになることも珍しくありません。ケーサー鳥には、独特の音を出すさまざまな鳥が含まれます。形や音の観点から見ると、この鳥は様々な鳥の村井バトゥとほとんど同じで、体と羽の身長からのものです。食糧のために、これらの鳥は通常、voer、Kroto、種子、果物などの餌を与えられます。さらに、通常はクリケットを与えられ、メロディアスで大きな声を出すために摂取量を提供します。

 

鳩鳩、または一般的にダラ鳥として知られている鳩は、メッセージを配信し、その所有者に戻ることができるさまざまな鳩です。形状は、多くのハトが飛ぶ鳥として戦う鳥として使われているものです。タイプはかなり大きく、クチラン鳥などの身体的特徴があり、かなり長いくちばしを持っています。このダラ鳥の餌は通常、トウモロコシ、インゲン、そして玄米です。

 

鳥の餌タイプ

 

インドネシアの人々は一般に、ラブバード、ムライバトゥ、クルミ、カサー、ダラなど、上記のさまざまな鳥を選択する趣味があります。鳥の餌を販売するためにマニアを鳴らしている社会グループを対象とするターゲット市場を作成するのは簡単です。これが、鳥の餌の販売業者を販売するビジネスを真に食欲をそそるものにしているのです。

 

鳥の餌の販売業者

 

動物飼料流通業者